Rahasia negara bocor, inilah 'pelakunya'!

Rahasia negara bocor, inilah 'pelakunya'!

DITULIS USER

Gaya Hidup
ngopiNEWS 31 Jul 2017 WIB

Sejatinya dokumen negara yang bersifat rahasia tak boleh jatuh ketangan yang tidak seharusnya, jika dokumen tersebut telah dinyatakan untuk dibuang itu artinya haruslah dimusnahkan dan bukan malah dijual ke pedagang loak. Namun lihat apa yang terjadi di lapangan ini akan membuat anda tercengang!

 

Penjual gorengan ini malah menggunakan dokumen negara yang sangat rahasia!. Seharusnya dokumen rahasia negara dikumpulkan dan langsung didaur ulang untuk dijadikan kertas yang baru. Tentu hal ini sangat berbahaya dalam menjaga kerahasiaan dokumen penting di Negeri ini.

 

 

 

Data finansial adalah data yang sangat rahasia dan tidak boleh dijadikan konsumsi publik, entah bagaimana data ini bisa dengan mudahnya bocor ketangan pedagang gorengan. Bayangkan bila musuh ingin mengobak abik negeri ini, ia cukup bermodalkan 1000 perak untuk mendapatkan bocoran data penting itu!!

 

 

Lembar jawaban ujian seharusnya tidak boleh diketahui selain oleh tim panitia penguji, dan haruslah dimusnahkan atau didaur ulang sebelum akhirnya beredar kemasyarakat luas.

 

 

Tidak hanya dokumen rahasia negara, ada juga penjual gorengan yang sengaja menggunakkan CV untuk membungkus gorengannya. Bagaimana perasaan anda jika CV anda yang begitu susah membuatnya untuk mendapatkan panggilan kerja, berakhir dengan bersanding bersama minyak dari gorengan?

 

 

Nah bungkus gorengan yang satu ini bikin gak seleran makan, karena ada ucapan duka di bungkus gorengannya. Jangan sampai terbayang kesedihan disetiap gigitannya!!!



Jadi, lain hari jika anda membeli gorengan, sebaiknya anda membawa bungkus sendiri dirumah dan menghindari membungkus dengan kertas majalah atau kertas kertas dokumen lainnya yang mengandung timbal untuk tubuh Anda. Sebaiknya anda membawa daun pisang dari rumah untuk membungkus gorengan yang tentunya akan menyehatkan! lebih sehat lagi jika anda tidak makan gorengan!

 

 

Bagikan tulisan ini, buat semua orang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kerahasiaan negara. 

Penulis : Gaya Hidup

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.