Mengejutkan! Sungai Di Paris Dikeruk, isinya Ternyata..

03 Aug 2017 11:32   ngopiNEWS
Mengejutkan! Sungai Di Paris Dikeruk, isinya Ternyata..

 

Sebagian besar dari anda mungkin memasukkan kota paris sebagai kota tujuan untuk berwisata maupun berbulan madu sama si dia. Kota paris memiliki daya tarik tersendiri untuk para treveller, sehingga tak heran jika paris menjadi destinasi wisata kondang dunia yang memiliki ribuan pengunjung setiap tahunnya.

 

 

Wisata ke paris tidak pas kalau belum mengunjungi Menara Eiffel, salah satu simbol kota paris ini memiliki taman-taman yang cukup luas. Tidak hanya taman memilikki taman yang indah, paris juga memiliki tempat-tempat yang cocok untuk bersantai atau sekedar jalan-jalan yaitu sungai Saint Martin.

 

 

 

Penduduk paris sendiri sering menikmati keindahan sungai Saint untuk menghilangkan penat setelah seharian bekerja. Namun siapa yang menyangka, ternyata sungai ini sudah bertahun-tahun belum dibersihkan dan dilakukan pengecekkan.

 

 

Dan beberapa hari yang lalu, pemerintah melakukan pengeringan pada kanal Saint. Setelah bertahun-tahun pemerintah menemukan sepeda dan sebuah wastafel. Tidak hanya itu, yang membuat masyarakat heran lagi adalah bangkai mobil, motor, kursi roda dan bahkan troli belanja tengelam di dasar kanal Saint ini.

 

 

Petugas yang melakukan pembersihan mengaku masih menemukan banyak barang-barang aneh dan tidak biasa.