Makin Cantik Dengan Rutin Minum Air Kelapa

Makin Cantik Dengan Rutin Minum Air Kelapa

DITULIS USER

Gaya Hidup
SapaDokter 13 Jul 2017 WIB

Pohon kelapa adalah tanaman yang mudah sekali di temukan di pesisir pantai indonesia. Di negara dengan iklim tropis seperti indonesia, pohon kelapa tumbuh subur dengan buah berlimpah. Dengan pohon dan buah yang berlimpah ruah, tidak ada salahnya mengambil untuk diminum dikala panas terik.

 

 

 

Air kelapa sudah terkenal kaya akan nutrisi dan berbagai vitamin yang baik untuk tubuh dan bisa bikin cantik loh. Kandungan cairan isotonik pada air kelapa mampu mengembalikan energi serta menghilangkan dehidrasi setelah seharian beraktivitas. Berikut ini manfaat dibalik air kelapa untuk kesehatan dan mempercantik tubuh dan kulit, yuk simak ajaa..

 

 

 

Mengobati Jerawat

 

Air dan daging buah kelapa sangat baik untuk tubuh dan kulit. Kandungan vitamin C mampu memberikan kelembutan, kelenturan, kecerahan dan menghilangkan jerawat pada kulit anda. Degan rutin mengkonsumsi air kelapa, maka anda akan terlihat lebih segar dan bersemangat karena kandungan cairan isotonik pada air kelapa.

 

 

 

Menghilangkan Racun Pada Tubuh

 

kandungan antidotum yang tersimpan pada segelas air kelapa bermanfaat untuk menghilangkan racun-racun pada tubuh dan menetralisir penyakit-penyakit tertentu dalam tubuh. Racun yang sudah di netralisir akan di buang melalui air seni dan feses. Setelah racun dan zat-zat berbahaya pada tubuh di netralisir maka tubuh akan lebih bugar dan langsing.

 

 

 

Menyuburkan Rambut

 

Jika anda ingin rambut anda lebat dan berkilau, anda cukup rutin mengkonsumsi segelas air kelapa serta mengoleskan air kelapa ke kulit kepala anda. Dengan mengoleskan air kelapa ke kulit kepala maka akan merangsang rambut tumbuh lebih lebat dan memperkuat akar-akar rambut.

 

Penulis : Gaya Hidup

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.