Diet Sehat Dengan Buah Dan Sayuran

18 Aug 2017 10:38   ngopiLIFESTYLE
Diet Sehat Dengan Buah Dan Sayuran

Menurunkan berat badan dapat dilakukan dengan rutin mengkonsumsi sayuran hijau dan buah-buahan segar yang baik untuk diet. Buah dan sayuran hijau sangat kaya akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh, yang mana beberapa buah mengandung kalori yang cukup rendah, jadi sangat cocok untuk dikonsumsi saat diet.

Yang terpenting dalam diet adalah mengkonsumsi sayur serta buah yang mengandung serat tinggi. Sayuran yang memiliki serat tinggi akan membantu memberikan rasa kenyang yang lama, serta kamu tidak akan mudah lapar, Inilah yang membantu proses menurunkan berat badan.program diet dengan mengkonsumsi sayur dan buah sangat efektif dan memiliki banfaat yang sangat banyak, salah satunya adalah mampu memperlancar peredaran darah. Peredaran darah yang lancar akan mampu menghilangkan racun-racun pada tubuh serta mencegah penuaan dini.

Menurunkan berat badan yang paling utama yaitu tidak hanya memperbanyak serat, tetapi juga dengan mengkonsumsi kalori dibawah kalori harian. Berikut ini contoh sayuran dan buah-buahan yang sangat cocok dikonsumsi saat diet.

Sayur Bayam

Sayur yang satu ini dijuluki dengan rajanya sayur, di juluki begitu karena bayam mengandung banyak sekali vitamin, nutrisi serta gizi yang dibutuhkan tubuh. Selain itu bayam memiliki kandungan serat yang sangat tinggi, yang dimana serat sangat baik untuk melancarkan pencernaan dan menurunkan berat badan.

 

Buah Lemon

Buah yang satu ini sangat baik untuk tubuh, karena memiliki fungsi untuk mendetoksifikasi serta memperlancar peredaran darah pada tubuh. Tidak hanya itu, ternyata lemon juga mampu membersihkan kolesterol jahat dan memperlancar kerja sistem pencernaan kita. Diet dengan meminum air yang dicampur dengan irisan lemon sudah lama dilakukan, dan dipercaya mampu membakar lemak dengan maksimal. Diet degan buah lemon ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki tubuh langsing dan kulit cerah berseri.

 

Sayur Brokoli

Siapa yang menyangka, ternyata sayur brokoli sangat cocok dikonsumsi saat diet loh. Ini karena brokoli mengandung 60% karbohidrat kompleks serta 40% protein yang sangat baik untuk tubuh. Karbohidrat pada umumnya mampu menambahkan berat badan, namun berbeda dengan karbohidrat kompleks yang justru membantu menurunkan berat badan. Serat yang tinggi pada brokoli membuat sayuran ini sangat cocok untuk menurunkan berat badan. Konsumsi sayur brokoli secukupnya, mampu menurunkan berat badan kamu dalam beberapa hari.