Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Kopi Dalam 30 Hari

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Kopi Dalam 30 Hari

DITULIS USER

Gaya Hidup
SapaDokter 10 Jul 2017 WIB

kulit putih, kenyal dan cerah adalah dambaan setiap orang khususnya kaum hawa. Tak heran banyak yang rela mengeluarkan uang berjuta - juta untuk mendapatkan kulit putih dan cerah. Tak sedikit yang menggunakan bahan kimia dalam pemutihannya. Sebaiknya anda mencari cara memutihkan kulit secara alami dengan kopi agar tidak menimbulkan masalah kulit nantinya yang dihasilkan dari bahan-bahan kimia yang membahayakan kulit.

 

 

 

Sebagian dari anda mungkin sudah mengetahui bahwa kopi memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh dan khususnya kulit. Ada banyak sekali kandungan yang tersimpan dalam secangkir kopi hitam mulai dari Niacin, Putrescine, Trigonelline, AntiOksidan, Air, Ethyphenol dan Kafein yang memiliki takaran dan dosis yang pas.

 

 

 

Selain enak di jadikan minuman, ternyata kopi juga sangat baik untuk kulit tubuh. Karena kandungan anti oksidan yag terkandung dalam kopi berkhasiat merangsang kulit untuk meregenerasi sel-selnya serta mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit yang membuat kulit terlihat lebih awet muda.

 

Cara Menggunakan Kopi Untuk Lulur Tubuh

 

 

Setelah tau bahwa kopi memiliki sejuta manfaat untuk kulit dan tubuh, tidak ada salahnya anda mencoba menggunakan kopi sebagai masker alami yang mampu bekerja secara cepat pada permukaan kulit tubuh anda. Bahkan tidak hanya kulit wajah saja , anda bisa menggunakannya untuk lulur kulit tubuh anda seperti punggung, tangan, kaki dan wajah.

 

1. Anda bisa menggunakan ampas kopi hitam atau bubuk kopi hitam yang baru tanpa campuran apapun

 

2. siapkan kuas halus, handuk dan air hangat

 

3. campurkan kopi hitam dengan satu sendok makan air dengan takaran 3:1 agar kopi tidak terlalu encer. Ambil kuas dan oleskan kebagian kulit kaki, punggung, wajah dan tangan.

 

4. diamkan hingga kering, lalu bilas dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat. Atau anda bisa mandi untuk membersihkan tubuh anda dari bubuk kopi.

 

 

 

Hindari bahan kecantikkan yang mengandung bahan kimia berbahaya dan beralih ke bahan alami seperti kopi yang sudah pasti lebih baik dan tanpa efek samping.

 

Penulis : Gaya Hidup

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.