5 Olahraga Peninggi Badan yang Aman dan Mudah Dilakukan

5 Olahraga Peninggi Badan yang Aman dan Mudah Dilakukan

DITULIS USER

Gaya Hidup
SapaDokter 19 Jul 2017 WIB

Sebagian orang mungkin akan kurang percaya diri dengan tinggi badan yang kurang ideal. Pada umumnya tinggi ideal akan di dapatkan saat berat badan yang sebanding, ini karena berat badan yang berlebihan akan mempengaruhi tinggi tubuh anda.

Ada beberapa faktor yang bisa membuat anda lebih cepat tinggi, salah satunya adalah pola makan yang sehat diimbangi dengan olahraga rutin akan cepat membuat tinggi anda bertambah. Berikut ini  5 tips olahraga mudah dan ampu meninggikan badan.


Berenang

Olahraga renang mampu melatih seluruh bagian tubuh khususnya kaki dan tangan. Saat anda melakukan olahraga ini maka sendi dan tulang akan mengeluarkan udara dan merenggang, tak hanya tulang dan sendi namun juga otot-otot akan lebih kuat dan juga mengembang. Lakukan renang rutin 1-2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

 

 

 

Basket

 

Olahraga basket merupakan olahraga yang dimainkan dengan lari dan melompat. Melakukan lompatan pada pasket memungkinkan otot pada kaki akan mengembang dan kuat, yang otomatis akan merangsang pertumbuhan tulang.

 

 

 

Lompat Tali

 

Olah raga satu ini adalah olahraga yang mudah dan cepat melatih otot-otot kaki dan perut. Seperti olahraga basket, skiping juga dilakukan dengan melompat-lompat yang bisa merangsang tulang tumbu lebih cepat dan lebih kuat.

 

 

 

Badminton

 

Jenis olahraga yang satu ini mampu merangsang pertumbuhan tulang dan memperkuat otot, batminton menggunakan gerakan melompat yang sama seperti olahraga basket dan lompat tali.

 

 

 

Lakukan olahraga yang anda sukai secara teratur dan diimbangi dengan pola makan dan pola hidup yang teratur dan sehat, semoga sukses dan jangan lupa bahagia.

 

Penulis : Gaya Hidup

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.