4 Pose Yoga Ini Bisa Bikin Anda Langsing Dan Makin Cantik

4 Pose Yoga Ini Bisa Bikin Anda Langsing Dan Makin Cantik

DITULIS USER

Gaya Hidup
ngopiSPORT 20 Jul 2017 WIB

 

Rupa yang cantik saja tidak membuat anda percaya diri saat jalan-jalan atau sekedar liburan. Ada banyak treatment khusus yang membuat wajah anda lebih cantik dan lebih berseri, tapi pakah perawatan wajah saja sudah cukup untuk kulit wajah anda ?. Dengan diimbangi ber olah raga mampu membuat tubuh, kulit dan wajah lebih bersinar. Berikut ini pose-pose yoga yang cocok untuk anda yang menginginkan cantik berseri di seluruh tubuh.

 

 

 

Utkatasana

 

 

Pose yoga ini sangat mudah dilakukan dan membuat jantung lebih berdetak dengan lebih cepat. Lakukan dengan pose duduk melayang, mampu meningkatkan sirkulasi darah keseluruh tubuh serta membantu tubuh mengeluarkan sel kulit mati dan kotoran pada tubuh.

 

 

Pranayam

 

 

Pernafasaan adalah hal penting pada yoga. Pranayam pose adalah yoga yang mengutamakan pernafasan dalam melakukannya, pose ini ccukup mudah hanya dengan duduk bersilah dan mengatur pernafasan. Lakukan rutin 5 menit sehari akan membuat kulit anda bersinar dan mencegah kerutan atau penuaan dini.

 

 

 

Uttanasana

 

 

Pose ini memungkinkan darah menujuh wajah lebih cepat, membuat oksigen dan nutrisi pada darah lebih cepat tersalurkan. Dengan pose yoga ini memungkinkan kulit lebih cepat mengganti sel-sel kulit mati dengan yang baru.

 

 

 

Bharadvaja Pose

 

 

Pose yang satu ini mirip dengan pose Pranayam tetapi tubuh anda harus memutar beberapa derajat dan ditahan beberapa detik. Gerakan yoga ini membantu tubuh anda mengeluarkan racun-racun dan memperlancar pencernaan. Lakukan beberapa kali secara rutin untuk membuat tubuh anda langsing bak model korea.

 

Penulis : Gaya Hidup

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.