4 Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan Tubuh
Source: Pinterest.com

4 Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan Tubuh

DITULIS USER

Gaya Hidup
ngopiLIFESTYLE 23 Aug 2017 WIB

Seperti yang Anda ketahui, bahwa teh sangat baik untuk kesehatan tubuh. Teh memiliki banyak sekali jenis, salah satunya yaitu teh hijau. Tidak hanya mengandung antioksidan yang tinggi, namun juga memiliki banyak sekali manfaat baik untuk kulit, daya ingat dan memperkuat imun tubuh. berikut ini beberapa manfaat yang Anda dapatkan saat rutin meminum teh hijau setiap hari.

Memperkuat Memori

Source: Pinterest.com

Hanya dengan rutin meminum teh hijau 2 cangkir perhari maka akan mampu meningkatkan jaringan otak yang berhubungan dengan kinerja ingatan jangka pendek. Selain itu, teh hijau juga mampu mencegah pikun pada lansia.

Mencerahkan Kulit

Source: Pinterest.com

Kandungan antioksidan yang tinggi di teh hijau, efektif mencegah penuaan dini serta menangkal radikal bebas yang akan merusak kult Anda dan membuat kulit lebih cerah dan sehat. Anda bisa meminumnya ataupun menggunakannya untuk cuci muka, berguna agar menghilangkan jerawat dan mengurangi minyak berlebih.

Lebih Berenergi

Source: Pinterest.com

Kafein pada kopi berbeda dengan kafein yang terkandung dalam teh hijau, kandungan kafein pada teh hijau mampu membakar kalori berlebih dan merubahnya menjadi energi. Minum teh hijau secukupnya sebelum kerja agar lebih bersemangat.

Menurunkan Berat Badan

Kalori dan lemak yang menumpuk akan membuat tubuh semakin gemuk dan berat badan semakin bertambah. Dengan meminum 1 gelas teh hijau sebelum olahraga mampu membakar lemak yang berlebih pada tubuh dan merubahnya menjadi energi. Kandungan kafein pada teh hijau berkhasiat.

Penulis : Gaya Hidup

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.