3 Tips Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami, Hilang Dalam 3 Hari

3 Tips Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami, Hilang Dalam 3 Hari

DITULIS USER

Gaya Hidup
SapaDokter 21 Jul 2017 WIB

 

Diantara anda mungkin ada yang kesal dan tidak percaya diri saat ketemuan dengan teman, tapi jerawat dimuka tak kunjung hilang. Jerawat pada dasarnya adalah sebuah benjolan yang diakibatkan pori-pori kulit yang tersumbat yang disertai dengan nanah dan darah. Banyak penyebab jerawat ini yaitu bakteri, muka berminyak, pola makan yang tidak sehat dan kurangnya olahraga.

 

 

 

Banyak cara yang sudah dilakukan untuk menghilangkan jerawat, mulai dari yang mahal hingga yang menggunakkan terapi-terapi. Untuk anda yang ingin menghilangkan jerawat dengan bahan alami yang baik untuk kulit anda, berikut ini beberapa tips untuk menghilangkan jerawat dengan bahan alami, yuk cari tau…

 

 

 

Air Perasan Lemon

 

 

Sari perasan lemon mengandung asam askorbat dan vitmin C dapat mengurangi masalah peradangan kulit dan membersihkan pori-pori wajah yang tersumbat oleh kotoran. Lemon juga dipercaya mampu mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan wajah berminyak. Ambil 1 buah lemon lalu peras dan saring airnya, setelah terkumpul oleskan ke wajah anda untuk menghilangkan jerawat. Lakukan 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

 

 

 

Masker Alpukat

 

 

Anda bisa menggunakan daging buah alpukat yang dicampur dengan sedikit air dan 1 sendok madu untuk masker wajah. Kombinasi buah alpukat dengan madu dipercaya mampu meredahkan minyak yang berlebih dan mengecilkan pori-pori, ini karena kandungan vitamin E pada alpukat dan vitamin C pada Madu yang akan meremajakan kulit wajah.

 

 

 

Masker Kulit Jeruk

Tidak hanya daging jeruknya ynag memiliki banyak hasiat, ternyata kulit buahnya juga menyimpan sejuta manfaat untuk tubuh, khususnya untuk kulit dan wajah. Kulit jeruk kaya akan vitamin C dan Asam alpha hidroksi yang mampu membersihkan pori-pori yang tersumbat oleh debu dan sel-sel kulit mati. Serta kulit jeruk juga mempercepat sel-sel kulit yang baru.

 

Penulis : Gaya Hidup

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.