3 Tips Membuat Kamar Lebih Mewah

3 Tips Membuat Kamar Lebih Mewah

DITULIS USER

Gaya Hidup
Ngopitainment 02 Aug 2017 WIB

Memiliki kamar tidur yang nyaman dan mewah seperti hotel adalah impian semua orang. Bukan hanya impiaan, Anda bisa mendekor sendiri kamar Anda agar terlihat elegan dan lebih mewah. Kamar terlihat mewah dan elegan tidak hanya karena barang-barang yang mahal saj, melainkan penataan dan pemilihan yang pas dan tepat. Anda bisa mencoba 3 tips berikut ini agar kamar terlihat lebih elegan, nyaman dan terlihat mewah.

 

 

Benda-Benda Artistik

 

Menempatkan lukisan, kain bercorak unik, dan foto artistik yang memiliki nilai seni pada tembok dan meja akan memberikan kesan elegan. Hiasan benda-benda artistik yang sesuai dengan warna dan tema kamar akan terlihat lebih serasi serta memiliki nuansa lebih hidup.

 

 

Tanaman

 

Memberi beberapa pot tanaman pada sudut kamar akan memberikan kesan segar dan lebih fresh. Pilih tanaman yang mudah dirawat dan simpel, tempatkan dekat jendela dengan pencahayaan matahari yang cukup. Peneliti mengatakan bahwa saat bangun tidur kita melihat tanaman, maka akan mampu membangun mood lebih baik dan terhindar dari stres.

 

 

Pencahayaan Cukup dan Lampu yang Unik

 

Pencahayaan kamar yang tepat dan pas akan memberikan kesan mewah pada sebuah kamar tidur. Jika sebelumnya kamar Anda menggunakan satu lampu yang ada di tengah, maka coba menggunakan lampu gantung yang unik dan artistik dengan warnah cerah atau kuning senja. Letakkan lampuh baca di kiri kanan tempat tidur Anda untuk untuk memberikan aura kemewahan.

 

Penulis : Gaya Hidup

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.