3 Pose Yoga yang Efektif Mengecilkan Perut Buncit Dengan Mudah

3 Pose Yoga yang Efektif Mengecilkan Perut Buncit Dengan Mudah

DITULIS USER

Gaya Hidup
SapaDokter 11 Jul 2017 WIB

Memiliki perut buncit akan membuat orang tidak percaya diri jika menggunakan pakaian yang agak terbuka dan ketat. Bagi anda yang ingin mengecilkan serta membakar lemak yang menumpuk diperut, anda bisa melakukan gerakan gerakan ringan seperti yoga yang efektif membakar lemak dan menjaga tubuh tetap ideal.
 
Dalam gerakan yoga anda dianjurkan untuk mampu mengatur pernafasan dan kelenturan tubuh, semua gerakan yoga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan sistem pencernaan dan tubuh luar atau fisik. Beberpa gerakan yoga bermanfaat untuk melancarkan dan menghilangkan gas-gas yang ada dalam perut. Gerakan yoga berikut ini mampu membuat tubuh anda langsing ideal layaknya model.

Gerakan Paschimottanasana

 

Gerakan yoga satu ini agak susah jika anda baru pertama kali mencobanya, lakukan beberappa kali untuk mendapatkan hasil maksimal. Anda dapat melakukan yoga ini dengan duduk di matras dengan kaki lurus dan tangan memegang ujung kaki hingga hidung anda menyentuh lutut. Beberaka orang akan merasa sakit pada lutut bagian bawah jika memaksakan gerakan pose yang satu ini, jangan dipaksakan dan lakukan secara berlahan.

 

Gerakan Apanasana

Apanasana pose dapat dilakukan hanya dengan berbaring di atas tempat tidur atau matras, selanjutnya atur pernafasan dengan tangan berada di paha dan berlahan menarik lutut ke atas dada, lalu kedua tangan berpose memeluk kedua lutut, tahan beberapa detik lalu lepaskan, lakukan berlahan dan ulangi beberapa kali untuk hasil maksimal.

 

Gerakan Uttanpadasana

 

Gerakan yoga yang satu ini sangat mudah dilakukan, anda bisa melakukannya dengan berbaring di atas tempat tidur, posisi badan berbaring dengan mengangkat kedua kaki berlahan hingga membentuk sudut siku-siku dan tahan beberapa detik. Ulangi beberapa kali dan atur pernafasan untuk hasil yang maksimal.

 

Penulis : Gaya Hidup

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.