3 Manfaat Yoga Untuk Pria, Nomor 2 Bisa Buat anda Lebih Perkasa loh

3 Manfaat Yoga Untuk Pria, Nomor 2 Bisa Buat anda Lebih Perkasa loh

DITULIS USER

Gaya Hidup
SapaDokter 17 Jul 2017 WIB

Yoga adalah olahraga yang memiliki beberapa pose atau gerakan yang memiliki manfaat tersendiri di setiap gerakkanya. Yoga termasuk olahraga ringan yang bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, cocok untuk anda yang sibuk bekerja. Tapi menurut beberapa pria, yoga termasuk olahraga lembek yang kurang macoh dan maskulin. Padahal dibalik gerakkannya memiliki sejuta manfaat untuk tubuh dan khususnya untuk keperkasaan pria. Nah berikut ini beberapa manfaat yoga bagi pria yag wajib anda ketahui.


Membantu Menyembuhkan Cidera

Tak hanya menyembuhkan tapi juga mampu mencegah cidera otot. Pria lebih sering terkena cidera otot karena aktifitas seperti futsal, angkat berat, gym dan bermain tenis akan mampu dihilangkan hanya dengan yoga secara rutin. Yoga dipercaya efektif memperkuat otot-otot yang lemas secara berlahan dan bertahap, lakukan yoga secara rutin untuk menghindari cidera otot.

 

 

 

Mendongkrak Gairah seksual

 

Dengan rutin melakukan yoga maka otot-otot lebih rileks dan pernafasan lebih teratur . Rutin melakukan yoga akan mendongkrak keperkasaan anda dan membantu menambah stamina saat di ranjang, yoga secara teratur akan meningkatkan koneksi intim anda dengan pasangan.

 

 

 

Memberikan Kesehatan Mental

 

Sebagian orang mungkin menganggapnya omong kosong. Namun nyatanya tidak, yoga adalah olahraga yang cocok untuk meditasi. Dengan gerakkan meditasi maka otak dan tubuh anda akan rileks dan mental anda akan lebih sehat dan lebih fokus terhadap hidup. Lakukan secara rutin dikala waktu senggang anda untuk hidup lebih bahagia.

 

Penulis : Gaya Hidup

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.