3 Manfaat Dibalik Buah Kiwi Untuk Kesehatan Dan Menangkal Penyakit

3 Manfaat Dibalik Buah Kiwi Untuk Kesehatan Dan Menangkal Penyakit

DITULIS USER

Gaya Hidup
SapaDokter 20 Jul 2017 WIB

Sebagian orang mungkin belum pernah merasakan buah hijau berbulu yag stau ini. Buah kiwi memiliki bentuk yang mirip dengan buah sawo, tetapi buah kiwi memiliki daging buah berwarna hijau dan memiliki rasa asam manis yang bisa balikin mood anda setelah seharian kerja. Buah kiwi memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan dipercaya mampu mengobati dan mencegah berbagai penyakit, berikut ini manfaat buah kiwi untuk kesehatan tubuh.

 

 

 

Meningkatkan Imunitas

 

Kandungan vitamin C yang tinggi pada buah kiwi efektif membuat kekebalan tubuh lebih kuat dan tidak mudah terserang penyakit. Selain itu, vitamin C juga berkhasiat untuk mempercepat penyembuhan sariawan dan luka-lika yang ada di mulut atau lidah.

 

 

 

Melancarkan Pencernaan

 

Kiwi mengandug nutrisi seperti enzim protein dan actinidain yang dapat membantu melancarkan pencernaan. Nutrisi pada kiwi hampir mirip seperti kandungan di buah pepaya dan nanas. Konsumsi secara rutin buah kiwi, agar pencernaan lebih lancar dan sehat.

 

 

 

Menyembuhkan Penyakit Jantung

 

Penyebab penyakit jantung adalah pembekuan darah dan kurangnya mengkonsumsi buah. Mengkonsumsi 3-4 buah kiwi dalam sehari mampu mencegah pembekuan darah sebesar kurang lebih 20% . buah kiwi memiliki sifat anti pembekuan darah sama seperti pada kandungan obat jantung.

 

 

 

Konsumsi buah buahan seperti kiwi secara rutin dan imbangi dengan olahraga yang akan melindungi tubuh anda dari berbagai penyakit.

 

Penulis : Gaya Hidup

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.