3 Langkah Cepat Awet Muda Dengan Murah Dan Efektif Dalam 3 Hari

3 Langkah Cepat Awet Muda Dengan Murah Dan Efektif Dalam 3 Hari

DITULIS USER

Gaya Hidup
SapaDokter 11 Jul 2017 WIB

 

Kerutan pada wajah yang dikarenakan bertambahnya usia akan mengganggu penampilan didepan umum, menghilangkan kerutan wajah menggunakan prosedur kecntikkan yang mengunakan zat kimia hanya akan merusak sel-sel kulit jika digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Dengan menggunakan bahan alami maka badan dan kulit akan lebih mudah dan cepat dalam meghilangkan kerutan pada kulit akibat penunaan dini. Tidak ada salahnya mencoba lebih dahulu langkah-langkah berikut ini yang akan membuat wajah anda terhindar dari kerutan dan penuaan dini.

 

 

Makan Buah Dan Sayuran.

 

Sebagian dari anda mungkin sudah ada yang menjalankan diet sehat dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya akan serat dan vitamin yang baik untuk tubuh dan kulit. Zat-zat yang terkandung dalam sayuran dan buah seperti Wortel, Tomat, Mentimun, Apel dan Lemon yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal sinar UV yang akan merusak sel-sel kulit anda. Karena buah tomat kaya akan vitamin A maka akan membuat kulit lebih cerah serta menghilangkan flek hitam pada kulit.

 

 

Hindari Makanan Berlemak.

 

Rutin Mengkonsumsi makanan berminyak hanya akan membuat kulit anda terlihat lebih tua dan kusam berminyak, karena jika mengkonsumsi makanan yang berlemak akan membuat tubuh menyimpan lemak dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui pori-pori kulit menyebabkan kulit berminyak. Dengan menghindari makann berlemak dan beralih ke makanan sehat seperti salat dan pecel membuat pencernaan anda terjaga dan kulit wajah terhindar dari minyak berlebih.

 

 

Rutin Berolahraga.

 

Dengan rutin melakukan olaraga seperti yoga ataupun lari-lari kecil akan membuat sirkulasi oksigen dalam darah jadi lebih lancar sehingga kulit terlihat lebih cerah, kencang, kenyal dan bersinar. Rutin berolahraga serta rajin mengkonsumsi buah dan sayur membuat tubuh anda terjaga dari berbagai macam penyakit berbahaya.

 

Penulis : Gaya Hidup

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.