2 Cara Mempercantik dan Merawat Rambut dengan Kopi

2 Cara Mempercantik dan Merawat Rambut dengan Kopi

DITULIS USER

Gaya Hidup
SapaDokter 10 Jul 2017 WIB

Kebanyakan orang menghabiskan paginya menyeduh secangkir kopi untuk mengawali hari. Kopi tak hanya berkhasiat untuk menghilangkan kantuk dan memacuh tubuh untuk bekerja lebih semangat, namun dibalik warnanya yang pekat kopi juga memiliki sejuta khasiat untuk mempercantik dan merawat rambut dengan kopi. Kopi memiliki kandungan senyawa yang baik untuk tubuh dan rambut serta memperkuat tulang seperti senyawa anti oksidan, Quinic Acid, dan Trigonelline.

 

 

 

Kafein pada secangkir kopi mampu meyembuhkan bengkak karena sifat kafein untuk memperlancar peredaran darah serta memompa jantung lebih teratur. Tak hanya kafein yang ada dalam secangkir kopi, namun juga senyawa anti oksidan yang bermanfaat untuk mencegah penuaan dini pada kulit dan Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Kopi Dalam 30 Hari. Berikut ini adalah manfaat secangkir kopi untuk merawat dan mempercantik rambut.

 

Pewarna Rambut Alami

 

Kopi adalah pewarna rambut alami yang mampu membuat rambut anda lebih cerah, lebat dan bergelombang. Ambil sedikit bubuk kopi lalu campurkan dengan kondisioner rambut kemudian oleskan ke rambut anda hingga mengering dan bilas hingga bersih. Lakukan 1 bulan sekali dengan takaran secukupnya dan lakukan dengan halus.

 

Perawatan Rambut

 

selain bermanfaat untuk merawat kulit, kopi juga mampu merawat kesehatan rambut dengan merangsang kulit rambut dan memperkuat akar rambut dan mempercepat pertumbuhannya serta membuat rambut lebih bersih dan terhindar dari ketombe dengan mengoleskan langgsung ke kulit kepala.

 

Penulis : Gaya Hidup

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.