Kegiatan yang Patut Dilakukan oleh Siswa-siswi Kelas XII

Kegiatan yang Patut Dilakukan oleh Siswa-siswi Kelas XII

DITULIS USER

Galuh Ayu Prameswari
ngopiOPINI 05 Mar 2017 WIB

 

            Dalam setiap usaha, pasti akan menghasilkan sesuatu yang terbaik untuk setiap orang. Tak hanya dengan kerja keras, tetapi doa dan setiap kebaikan pun juga harus dilakukan dan menjadi dasar dalam menggapai setiap tujuan.

            Seperti halnya yang dilakukan oleh siswa-siswi SMA Dr. Soetomo Surabaya, khususnya kelas XII. Di tingkat sekolah mereka saat ini, mereka dituntut  untuk lebih fokus dalam setiap pembelajarannya agar dapat mencetak nilai yang terbaik demi menunjang kualitas mereka setelah lulus dalam sekolah menengah atas. Lantas, apa yang dilakukan oleh mereka dalam meraih tujuannya selain dengan belajar ?

 

            Dalam rangka US, USBN, UNBK siswa-siswi kelas XII SMA Dr. Soetomo Surabaya, mereka menyelenggarakan doa bersama serta santunan anak yatim pada tanggal 4 Maret 2016 lalu tepatnya di halaman SMA Dr. Soetomo Surabaya. Dengan diadakannya doa bersama dan santunan anak yatim tersebut, diharapkan dapat membawa berkah, kelancaran juga kesuksesan dalam serangkaian ujian yang harus dijalani oleh kelas XII.

Penulis : Galuh Ayu Prameswari

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.