Seminar pemuda anti narkoba surabaya

Seminar pemuda anti narkoba surabaya

DITULIS USER

Firman cahyono
ngopiNEWS 04 Mar 2017 WIB

TRAWAS,MOJOKERTO – Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Surabaya (DISPORA) bekerjasama dengan BNN Kota Surabaya untuk membentuk kader anti narkoba dari kalangan pemuda. Hal ini dilakukan sebagai upaya menekan dan menyadarkan para generasi penerus bangsa akan bahaya narkoba.

 

Kepala BNN Kota Surabaya, AKBP Suparti mengajak seluruh pemuda yang ada di Surabaya untuk ikut andil dalam rangka menekan peredaran narkoba dan juga penyalahgunaan narkoba. Dengan pembentukan kader anti narkoba ini diharapkan akan muncul kesadaran dari pemuda untuk pro aktif jika melihat atau mengetahui orang yang berada disekelilingnya menyalahgunakan narkoba.

 

Dispora Kota Surabaya juga memiliki andil besar dalam pembentukan kader anti narkoba ini. Sebagai dinas yang menaungi keberadaan pemuda,juga diharapkan mampu mendorong pemuda untuk menjauhi narkoba dan mengatakan tidak pada narkoba.#Stop Narkoba.(kkl)

Penulis : Firman cahyono

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.