Snakeman! Teknik Baru Luffy Akan Segera Ditunjukkan
preview panel dari akan dikeluarkannya teknik "snakeman" (foto: mangakyo.net)

Snakeman! Teknik Baru Luffy Akan Segera Ditunjukkan

DITULIS USER

Faizal Ach H
Anime dan Kartun 08 Feb 2018 WIB

Pada chapter terbaru manga One Piece ini, pertarungan antara Luffy dan Katakuri berlanjut. Setelah sebelumnya Luffy begitu kewalahan menghadapi kemampuan Katakuri yang luar biasa dalam penggunaan Haki Kenbunshoku juga pemanfaatan kemampuan buah iblis miliknya.

Yang Pada akhirnya membuat Luffy kembali mengingat masa-masa saat dia berlatih Haki Kenbunshoku dengan Rayleigh dan sampai sampai tidak makan karena Luffy gagal menguasainya. Pada titik itulah, dikeadaan terhimpit saat itu Luffy berhasil mengelak serangan super cepat dan begitu membabi buta dari Katakuri.

Seakan Luffy memprediksi gerakan Katakuri dan membuat dirinya hampir setara dengan Katakuri yang telah menguasai hal itu.

Walau sempat menahan serangan Katakuri, akan tetapi projectile pukulan mochi dahsyat yang Katakuri kerahkan membuat Luffy telak terkena pukulannya.

 

Pada halaman akhirnya, panel yang menyatakan Luffy akan mengeluarkan teknik baru ini yang merupakan teknik yang digunakan saat Luffy sedang berada dalam mode Gear Fourth. Padahal pembaca belum bisa melihat bagaimana rupa dari teknik ini, tapi si Katakuri terlihat begitu terkejut dan chapter 894 berakhir pada titik yang begitu membuat penasaran ini.

Penulis : Faizal Ach H

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.