Yuk mainkan game COLORtorial dari EMCO!

Yuk mainkan game COLORtorial dari EMCO!

DITULIS USER

Warna
Pesona Indonesia 11 Nov 2017 WIB

Kawan EMCO, apakah Anda pernah salah mengambil barang karena warnanya yang begitu mirip dengan barang lainnya? Atau bila melihat lukisan, Anda justru tidak bisa membedakan gradasi warnanya? Jika jawabannya tidak, maka kemungkinan pengenalan warna yang Anda dapatkan belumlah tepat. Mengenal warna dengan baik sangatlah penting, karena jika kesulitan dalam membedakan warna, maka Anda bisa saja memiliki kekurangan dalam penglihatan, seperti contohnya buta warna. Penderita buta warna mungkin hanya bisa melihat beberapa gradasi warna. Seringkali seseorang tidak menyadari bahwa dirinya mengalami buta warna hingga mereka menjalani tes penglihatan warna.

 

Jika Anda membuat kesalahan ketika mengidentifikasi warna, ada kemungkinan juga bahwa penglihatan Anda kurang peka terhadap warna. Sehingga melatih otot mata setiap hari dengan melihat secara fokus, sangatlah disarankan. Tetapi ditengah padatnya aktifitas, terkadang seseorang tidak sempat bergerak aktif. Melakukan sesuatu yang menyenangkan sekaligus melatih penglihatan ternyata dapat juga diperoleh melalui bermain game. Saat bermain game dengan serius, seseorang akan menggerakan mata dan juga tanganya dengan cepat. Hal ini juga bisa dibilang seperti olahraga ringan untuk melatih kedua hal tersebut.

Kawan EMCO, dengan menyusun warna berdasarkan gradasinya, game COLOR-TORIAL hadir untuk melatih kepekaan mata akan warna. Selain menyenangkan, game COLOR-TORIAL juga dapat melatih Anda mengenal warna dengan baik sekaligus dapat mengasah kemampuan berpikir. Kawan EMCO dapat menikmatinya dengan mengunduh di Google Play Store http://bit.ly/COLORtorialSeries maupun App Store http://bit.ly/COLORtorial!

Penulis : Warna

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.