Warna-Warna Cerah dan Lembut Merupakan Bagian Penting Dalam Rancangan Desain Sekolah

Warna-Warna Cerah dan Lembut Merupakan Bagian Penting Dalam Rancangan Desain Sekolah

DITULIS USER

Warna
Inovasi 29 Jan 2018 WIB

Kawan EMCO, warna-warna cerah dan lembut merupakan bagian penting dalam rancangan desain sekolah. Tentunya dengan warna yang baik akan membuat proses belajar siswa mudah, menyenangkan, dan nyaman. Seorang desainer, Gavin Hughes membuat interior sekolah dasar dengan pilihan palet warna cerah dan penuh semangat ketika bekerja di London. Selain ruangan menjadi indah, merancang sekolah dengan pertimbangan yang cermat, akan dapat menciptakan suasana yang lebih hidup.

Selain itu, penempatan meja dan kursi harus sesuai dengan umur anak-anak. Meja dan kursi dapat dari warna atau pola yang berbeda menyesuaikan bentuk dan luas ruangan. Perlu pula dihindari furniture dengan bahan dari kaca ataupun benda lain yang tajam.Inti dari penataan  ruang dan desain interior disini adalah  agar  siswa dapat belajar  dengan  gembira. Tentu saja hal ini diperlukan untuk mendukung gerak anak dalam proses pembelajaran. Sekolah yang nyaman dapat meningkatkan gairah untuk terus menima ilmu dan menorehkan prestasi.

Kawan EMCO, selain melalui rancangan sekolah, energi dari warna, juga bisa didapatkan dari bermain game COLOR-TORIAL. Game yang dapat diunduh di Play Store dan Google Play ini, memiliki misi untuk mengurutkan warna sebuah objek sesuai gradasinya. Bermain-main dengan warna dalam COLOR-TORIAL, selain mengasyikkan juga dapat memberikan pengetahuan tentang Indonesia. Karena COLOR-TORIAL menyajikan tampilan gambar dan lagu tema yang kental dengan budaya Indonesia. Anda dapat mengunduhnya di App Store https://itunes.apple.com/id/app/colortorial/id1135159964?mt=8maupun Google Play Store https://play.google.com/store/apps/details?id=com.matarampaint.emco.colortorial

Penulis : Warna

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.