Sisa Cat Yang Kamu Simpan Bisa Digunakan Untuk Perbaikan Kecil

Sisa Cat Yang Kamu Simpan Bisa Digunakan Untuk Perbaikan Kecil

DITULIS USER

Warna
Tips 29 Nov 2017 WIB

Kamu tipe orang yang rapi dan bersih? Pasti jika ada cat sisa, kamu tergoda untuk membuangnya. Jika kamu bijaksana, kamu pasti menolak godaan itu. Setiap pengecat profesional tahu bahwa mereka perlu menyimpan sisa cat untuk memberi perbaikan pada beberapa spot. Tiap ruangan memiliki spot yang ternoda atau rusak, entah karena anak-anak, hewan peliharaan, atau tindakan ceroboh lainnya. Saat hal tersebut tidak sengaja terjadi, sisa cat yang kamu simpan akan menghindarkan kamu membeli satu kaleng cat untuk perbaikan kecil. Jadi, apakah kamu menyimpan sisa cat proyek terakhirmu?

Kawan EMCO, pilih cat terbaik untuk rumah dan apapun proyek kamu. Salah satunya EMCO Cat Kayu & Besi yang memiliki daya rekat dan sebar tinggi, serta bisa didapat di toko cat terdekat! Cek www.matarampaint.com untuk variasi warna pilihan kamu.

Penulis : Warna

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.