Rumahmu Istanamu!

Rumahmu Istanamu!

DITULIS USER

Warna
Inovasi 08 Dec 2017 WIB

Kawan EMCO, jadikan rumahmu, istanamu! Musim berganti, tahun bergulir, semuanya tersimpan di gurat kursi tua yang Anda duduki setiap sore atau jendela yang Anda buka tirainya setiap pagi. Namun, Anda toh juga berubah bersama waktu: jika rumah Anda tidak mempertahankan rasa nyaman yang dulu pernah Anda rasakan, maka sudah saatnya mengubah interior rumah Anda sekarang. Berikut hal-hal yang bisa membuat rumah Anda menjadi rumah idaman Anda kembali:

  1. Lukis Sesuatu. Lukisan adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk menyegarkan suatu ruangan. Contohnya, mengecat dengan warna lebih terang akan membuat ruang lebih besar; menambah aksen warna yang tegas akan mengubah mood atmosfer ruangan Anda.
  2. Pasang Wallpaper. Tidak ada yang berteriak lebih kencang tentang diri Anda selain dinding yang berada di hadapan pintu ruangan Anda. Pilih satu dinding sebagai titik fokus ruangan dan lapisi dengan wallpaper.
  3. Reboisasi Mikro. Lihat seluruh majalah interior favorit Anda. Bisa dipastikan semuanya punya sejenis vegetasi yang membawa warna dan kehidupan ke dalam satu ruangan. Jika Anda memiliki tumbuhan kaktus, lidah buaya, Anda bisa sedikit bersantai. Mereka mampu hidup dengan sedikit perawatan.

 

Kawan EMCO, mulailah memberi sentuhan baru pada ruangan rumah Anda. Bila Anda memilih saran pertama, pastikan Anda memilih cat EMCO LUX 90, EMCO LUX 73, dan EMCO WHITE dari EMCO LUX untuk memberi warna baru pada furnitur atau ornamen rumah Anda. Tersedia +90 variasi warna yang referensinya bisa Anda lihat di www.matarampaint.com dan dapatkan cat EMCO LUX di toko cat terdekat!

Penulis : Warna

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.