Membuat Hiasan Kamar Keren Dari Kayu Bekas

Membuat Hiasan Kamar Keren Dari Kayu Bekas

DITULIS USER

Do It Yourself
Ngopitainment 14 Aug 2017 WIB

Dengan hanya Menggunakan Beberapa Kayu Bekas yang tidak terpakai Anda bisa Membuat 2-3 interior keren nan unik buatan sendiri. Tidak hanya bagus dilihat, namun juga memiliki fungsi yang cukup penting dalam sebuah kamar. Kamar akan terlihat lebih elegan dan simple dengan adanya barang-barang unik buatan anda.

Rak Buku Dari Pallet Bekas

Jika kamar anda cukup kecil dan anda suka membaca, maka anda wajib membuat rak buku yang satu ini untuk menghemat ruang kamar anda. Dengan menggunakan pallet kayu bekas yang tidak terpakai, anda sudah bisa membuatnya. Potong kayunya lalu cat agar terlihat serasi dengan dinding kamar Anda.

Hiasan Love

Memiliki kamar yang cantik dengan hiasan dinding unik akan memberikan kesan elagan serta cantik dengan campuran warna yang serasi. Cukup dengan beberapa kayu, gergaji  dan cat anda bisa membuat hiasan tersebut.

Jam Kayu

Membuatya cukup mudah dan memiliki nilai seni yang cukup tinggi. Dengan 6 buah balok kayu bekas serta cat dan mesin jam, Anda sudah bisa membuat jam keren ini loh.

Lampu Tidur

Mungkin sekilas tidak terlihat seperti lampu tidur, namun ternyata ini adalah lampu tidur atau bisa juga dijadikan hiasan. Anda bisa membuatnya sendiri dengan beberapa balok kayu yang dipotong dan disusun hingga membentuk gunung, agar terlihat lebih cantik, anda bisa menambahkan lampu dibelakangnya.

Penulis : Do It Yourself

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.