Perlunya Kesadaran Untuk Internet Sehat!

Perlunya Kesadaran Untuk Internet Sehat!

DITULIS USER

Diaz Irtantia Natasya
ngopiOPINI 30 Jan 2017 WIB

Dari tahun ke tahun pengguna internet di Indonesia semakin meningkat. Pada tahun 2017 ini mencapai 112.6 juta dan menempati posisi ke-6. eMarketer juga memperkirakan data ini akan terus berkembang seiring perkembangan internet yang sangat pesat di Indonesia.

Berhubungan dengan pesatnya internet yang ada, situs-situs yang merugikan juga semakin meningkat dan akan menjadi benalu/virus kepada generasi muda bangsa Indonesia. Pemerintah Jawa Timur bersama Ngopibareng.id dan Telkom Indonesia mengadakan seminar untuk Internet Sehat dan Jurnalis Medsos yang dilaksanakan tanggal 30, Januari 2017 di Gedung Telkom.

Dengan adanya seminar Internet Sehat ini diharapkan untuk seluruh peserta seminar dan seluruh warga indonesia untuk cermat memilah-milah informasi dan berusaha untuk memiliki kesadaran diri untuk melindungi dari bahaya situs-situs yang merugikan. Memanfaatkan internet dengan baik dan berbagi informasi terpercaya dan teraktual.

Penulis : Diaz Irtantia Natasya

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.