Nasional

Berita dan peristiwa yang mempunyai lingkup dan berpengaruh di tingkat nasional
20 Mar 2018 22:50 WIB

Besok, Bayangan Anda Mendadak Menghilang, Jangan Kaget..!!

Nasional

Besok, 21 Maret 2018, akan terjadi fenomena alam yang biasa disebut "Hari Tanpa Bayangan".

20 Mar 2018 22:47 WIB

Video Viral !!! Ikan Tongkol Palsu Beredar di Pasaran

Nasional

Dalam video berdurasi 3 menit 4 detik itu, terdapat penjelasan bahwa si ibu mendapatkan ikan tersebut di Pasar Bandar Jaya...

20 Mar 2018 13:46 WIB

Khofifah pembuka jalan bagi AHY, PDIP Satukan Jokowi dan Gus Ipul-Puti

Nasional

Jika Demokrat menjadikan pemenangan Khofifah di Pilgub Jatim satu paket dengan AHY di Pilpres, PDIP juga jadikan Gus Ipul dan Puti dalam satu tarikan nafas dengan pencalonan Jokowi di Pilpres

20 Mar 2018 11:40 WIB

Viral !!! Surat Bulan untuk Jokowi Buat Netizen Iba

Nasional

"Saya suka lihat bapak di televisi bagi-bagi sepeda. Saya juga mau pak, tapi bukan sepeda, saya mau kursi roda,"

20 Mar 2018 11:09 WIB

Jokowi Tiba di Tanah Air dari Australia-Selandia Baru

Nasional

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan rombongan mendarat di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Selasa sekitar pukul 04.50 WIB

20 Mar 2018 10:01 WIB

Kemlu Panggil Dubes Saudi Terkait Eksekusi WNI

Nasional

Sebagai dua negara yang mempunyai hubungan baik, antara pemimpin dan antarmasyarakat kedua negara sudah sepantasnya pemerintah Arab Saudi melakukan notifikasi eksekusi.

20 Mar 2018 09:39 WIB

BNP2TKI: Pemerintah Sudah "All Out" Tangani Kasus Zaini

Nasional

Dalam hukum tindak pidana di Saudi itu ada dua. Aammah (umum) dan syaksyiyyah (pribadi). Kalau pribadi memang sangat tergantung pengampunan dari ahli waris. Intervensi negara dan raja tidak berlaku.

20 Mar 2018 09:18 WIB

Komnas Perempuan: Eksekusi Mati TKI Jangan Terulang

Nasional

Setidaknya masih dua perempuan pekerja migran Indonesia di Arab Saudi sedang dalam posisi di ujung tanduk eksekusi.

20 Mar 2018 08:42 WIB

Migrant Care Minta Indonesia Tegas kepada Arab Saudi atas Eksekusi TKI

Nasional

Otoritas Kerjaan Saudi Arabia sama sekali tidak memberitahu mengenai eksekusi atau memberikan Mandatory Consular Notification tersebut kepada perwakilan Republik Indonesia

20 Mar 2018 05:38 WIB

Warung Sembako Jadi Kedok Prostitusi

Nasional

Pemilik warung beralasan membuka bisnis esek-esek untuk menambah penghasilan.