Jelang Pelantikan PC GP Ansor Surabaya, Rijalul Ansor Gelar Khotmil Quran

Jelang Pelantikan PC GP Ansor Surabaya, Rijalul Ansor Gelar Khotmil Quran

DITULIS USER

berita ansor
ngopiNEWS 03 Nov 2017 WIB

Jelang pelantikan PC GP Ansor Kota Surabaya pada Ahad 5 November 2017 di Hotel Tunjungan, Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Kota Surabaya menggelar Khotmil Quran bil Ghoib di Gedung Hoofdbestuur PCNU Kota Surabaya pada Jumat (3/10).

Menurut Ketua MDS Rijalul Ansor M Mundir mengatakan, tujuan pembacaan khotmil Qur'an ini, tak lain adalah sebagai sarana agar kegiatan pelantikan nantinya dapat berjalan lancar tiada halangan yang berarti.

"Ikhtiyar kita, tidak hanya sebatas lahir saja, namun juga ikhtiyar batin. Dengan harapan agar pelaksanaan pelantikan PC GP Ansor masa Khidmat 2017-2021 nantinya berjalan sesuai apa yang kita harapkan," tambahnya usai kegiatan Khotmil Quran. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pengurus Pusat GP Ansor telah resmi mengeluarkan Surat Keputusan Pengesahan Susunan Pengurus Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Surabaya Masa Khidmat 2017-2021 atas kepemimpinan HM. Faridz Afif sebagai ketua dan Abdul Holil sebagai sekretaris. 

SK yang bernomor 0697/PP/SK-01/VII/2017 diberikan PP GP Ansor melalui Wakil Ketua Bidang Organisasi PW GP Ansor Jatim Khoirul Huda. Prosesi penyerahan SK yang penuh khidmat tersebut digelar pada hari Kamis di Kantor PCNU Kota Surabaya, Kamis (3/8).

Gus Afif terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Surabaya periode 2017-2021 pada Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XVIII di Gedung Hoofdbestuur PCNU Surabaya pada Ahad (7/5). (RZ)

 

Penulis : berita ansor

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.