GP Ansor Surabaya Adakan Lomba Lari 9K, Ikuti Dan Rebut Hadiahnya

GP Ansor Surabaya Adakan Lomba Lari 9K, Ikuti Dan Rebut Hadiahnya

DITULIS USER

berita ansor
ngopiNEWS 13 Oct 2017 WIB

Dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional, PC GP Ansor Surabaya mengadakan Lomba Lari 9K pada Ahad (15/10) pukul 6 pagi.

Menurut Koordinator Lomba Lari 9K A Ridwan mengatakan, start dan finish di PCNU Kota Surabaya jalan Bubutan. "Rutenya melewati Balai Kota Surabaya, Makam Pahlawan dan finish di PCNU Kota Surabaya," katanya.

Untuk peserta, tambah aktivis Karang Taruna, diikuti oleh kader Ansor se Surabaya dan masyarakat umum. "Peserta harus laki-laki. Untuk registrasi pendaftaran paling lambat besok hari Sabtu sore. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis," katanya. 

Sedangkan untuk hadiahnya, lanjut Ridwan, Juara I akan mendapatkan hadiah tropi dan uang tunai tiga juta rupiah. Juara II tropi dan uang tunai dua juta rupiah. Juara III tropi dan uang tunai tiga juta rupiah. "Juga ada piagam penghargaan untuk 10 orang pemenang," tambahnya. 

"Bagi peserta yang ingin mendaftar silahkan datang bisa langsung datang ke Kantor PC GP Ansor Surabaya di PCNU Kota Surabaya. Atau menghubungi panitia Ridwan (081217430361), Elly M (085707370055), Irwan (081553279798)," pungkasnya.

Penulis : berita ansor

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.