Siswi SMA Barunawati Surabaya Raih Medali Angkat Besi
Debby (kedua dari kanan) meraih juara ke-3

Siswi SMA Barunawati Surabaya Raih Medali Angkat Besi

DITULIS USER

Bambang Fadian
ngopiSPORT 21 Jan 2018 WIB

Satu lagi prestasi yang diraih murid SMA Barunawati Surabaya yaitu cabang olah raga angkat besi. Uniknya yang berhasil meraihnya adalah seorang siswi. Debby Cahyaningtyas seorang siswi kelas 12 IPA 4 putri dari pasangan Agus Bayu Jatmiko dan Wijayani Heni ini mewakili Surabaya dalam Kejurprov PBBSI Jawa Timur. Hebatnya, gadis cantik ini meraih 3 medali sekaligus yaitu Juara III Snatch, Juara III clean & Jerk, serta Juara III Total Angkatan.

Debby memang sudah mempersiapkan betul untuk menghadapi kejuaraan tingkat provinsi ini. Latihan wajib yang biasanya dilaksanakan 2 kali seminggu, dalam 2 bulan menjelang kejuaraan ditingkatkan intensitasnya menjadi 4 kali seminggu. Kesulitan yang dihadapinya adalah latihan yang berat, pikiran takut jatuh atau tidak kuat mengangkat beban, serta nervous ketika pelaksanaan lomba.

Kejuaraan tingkat provinsi yang dilaksanakan di Kediri 10-12 November 2017 ini merupakan kejuaraan angkat besi pertama diikutinya. “Semoga tahun depan bisa meraih medali emas,”Harapan siswi yang punya hobby motorcross.

Penulis : Bambang Fadian

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.