Karin Raih Medali (Lagi) di Kejuaraan Anggar
Karin (kedua dari kanan) Siswi SMA Barunawati

Karin Raih Medali (Lagi) di Kejuaraan Anggar

DITULIS USER

Bambang Fadian
ngopiSPORT 21 Jan 2018 WIB

Prestasi membanggakan diraih oleh Karin Fajar Anggraini. Siswi Kelas XI MIPA 2 SMA Barunawati Surabaya ini baru saja memperoleh medali dari Kejuaraan Anggar. Dalam event Piala KONI Karin berhasil meraih juara III Sabel Putri U25. Kejuaraan ini diselenggarakan Gedung Olah Raga SMP Unesa tanggal 16-19 November 2017. Prestasi ini membuat bangga pasangan Dodik Mahmudi dan Anjar Rahayu Susilaningtyas yang merupakan orang tua dari Karin. Karin mulai menggeluti anggar sejak kelas VIII SMP. 2 bulan sebelum kejuaraan porsi latihan pun ditambah supaya memperoleh hasil maksimal. Kesulitan yang dihadapinya adalah belum bisa membaca taktik lawan.

Siswi yang punya hobi menari sejak kecil ini ternyata mempunyai harapan untuk masuk Universitas Negeri dengan jalur prestasi.  Prestasi ini merupakan yang kali kedua karena Karin juga meraih juara 3 di Kejuaraan Anggar Piala Walikota Malang yang berlangsung 27 April hingga tanggal 1 Mei 2017.

 

Penulis : Bambang Fadian

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.