Kodim Bojonegoro Gelar Jum'at Bersih Di Taman Rajekwesi

Kodim Bojonegoro Gelar Jum'at Bersih Di Taman Rajekwesi

DITULIS USER

Paksi Media
Ngopi BEBAS 20 Sep 2019 WIB

BOJONEGORO, -   Dalam rangka menumbuhkan kembali kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, puluhan anggota TNI dari Kodim 0813 dan Koramil 01/Bojonegoro melaksanakan kegiatan Jum'at bersih, di Taman Rajekwesi Kota Bojonegoro, Jawa Timur, Jum'at (20/9/2019).

Danramil 0813-01/Bojonegoro Kapten Inf Suko Maulana mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu metode dalam menjalankan tugas sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dalam rangka pembinaan teritorial diwilayah Kabupaten Bojonegoro, untuk memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

"Diharapkan, kegiatan ini bisa menjadi teladan bagi masyarakat Bojonegoro. Sehingga dapat menggugah kesadaran masyarakat akan indahnya kebersihan," tegasnya.

Hadir dalam kesempatan yang sama, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto mengajak seluruh komponen masyarakat Bojonegoro untuk secara bersama-sama dapat melibatkan diri dalam kegiatan yang baik seperti ini. Karena dengan lingkungan yang bersih dan sehat segala sesuatu yang akan kita laksanakan pasti berakhir dengan baik.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh warga, agar bersama-sama kita berkerja untuk memajukan Bojonegoro satu langkah kedepan. Demi mewujudkan Kota Bojonegoro yang aman, maju dan sejahtera. Resik Kotane, Resik Atine, Resik Pikirane, Seneng Rakyate," tuturnya.(*)

Penulis : Paksi Media

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.