Doa Bersama Jelang Pembukaan Tmmd Bojonegoro

08 Jul 2019 21:39   ngopiNEWS
Doa Bersama Jelang Pembukaan Tmmd Bojonegoro

BOJONEGORO, -     Jelang berlangsung kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Jawa Timur, pada 10 Juli sampai dengan 8 Agustus 2019 mendatang, pemerintah Desa setempat menggelar acara doa bersama dan tasyakuran, Senin (8/7).

Doa bersama dihadiri oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., Pasiter Kapten Inf Musriyono, Pasiops Kapten Inf Surahmat, Danramil Kedungadem, Kepala Desa Tondomulo dan Kasi Kesejahteraan Sosial Desa Tondomulo, serta Babinsa Tondomulo.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., mengatakan bahwa pelaksanaan program TMMD ke- 105 di Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, yang berlangsung selama 30 hari tersebut, akan dibuka pada tanggal 11 Juli mendatang.

"Dibuka oleh Bupati Bojonegoro. Pada upacara pembukaan, dilapangan Desa Tumbrasanom," ujarnya.

Diharapkan, semua pihak mendukung untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan TMMD. Sehingga, program pemerintah ini berhasil dan tercapai untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat pedesaan melalui percepatan pembangunan fisik dan non fisik.

"Dalam pelaksanaannya, diperlukan kerjasama semua pihak. Bekerja bersama-sama, bergotong-royong. Sehingga, program TMMD ini bisa selesai tepat waktu dan hasilnya maksimal. Demi kesejahteraan masyarakat," tambahnya menandaskan.

Doa bersama dan tasyakuran ini, dipimpin langsung oleh Tokoh Agama Ahmad Tono, yang juga Kasi Kesejahteraan Sosial Desa Tondomulo.(arditya)