Pmk Kyokushinkai Blora Sabet 9 Medali

18 Mar 2019 14:42   Olahraga
Pmk Kyokushinkai Blora Sabet 9 Medali

 

BLORA,- PMK Kyokushinkai Dojo Ngawen Kabupaten Blora Sabet 9 medali dalam kejuaraan antar Dojo plus perebutan piala bergilir walikota Semarang dan piala tetap Alm. Ss Iwan Cahyadi di GOR Stria Semarang (minggu,17/3)kemarin yang di ikuti 17 Dojo dari berbagai Kota di Indonesia(Senin/18/3)

 

Kejuaraan antar dojo se-Jawa Tengah Plus pembinaan mental karate Kyokushinkai Karate-do Indonesia piala bergilir walikota Semarang dan piala tetap alm. Ss Iwan Cahyadi yang digelar di GOR Satria Semarang hari minggu kemarin di ikuti 17 Dojo dari berbagai Kota di Indonesia, diantarany Kalimantan, Batak ,Malang,Surabaya ,Semarang, Ngawen dan Cepu (Blora),Boyolali serta Kota lainya. 

Seperti yang ditargetkan oleh pelatih PMK Kyokushinkai Dojo Ngawen Supriyono sebetulnya, Ngawen akan membawa pulang 6 medali, namun diluar dugaan Atlit Karate-do PMK Kyokushinkai Dojo Ngawen dapat menggondol 9 medali.

Namun demikian Supriyono masih belum puas,"Walaupun kami dapat membawa pulang 9 medali, namun saya masih belum puas karena belum memdapatkan medali emas, "kata Suproyono Usai pertandingan. Supriyono berjanji akan terus melatih Atlitnya agar dipertandingan selanjutnya dapat meraih medali emas,lanjutnya.

 

9 Atlit  PMK Kyokushinkai Dojo ngawen yang memperoleh medali adalah untuk klas dibawah 30 kg Antara Laudza deffa arrafa ngawen melawan stoikov berluscono Surabaya, dengan kemenanganya sekaligus dapat juara 3. Final untuk Klass yunior putra berat di bawah  40 kg. Abdulrahman arssy cepu melawan Gianlucha firman akbar. Akbar kalah lalu menjadi juara 2

Perebutan juara 3 klas di bawah 50 th putra Tegoh prastyo ngawen melawan stoikov joacham sutanto sby. Teguh dapat juara 3.Perebutan juara 3 pra Junior di bawah 10 putra  antara antara Ahmad dian bayu setianda ngawen melawan Deffa putra razzq adityan ngawen... Keduanya sama-sama jadi juara ke 3 bersama. 

Perbutan juara ke 3 putri. Antara Sonia maydina paramita melawan Tabitha Arella dari sby sonia mendapatkan juara ke 3. Final klas bebas pa, antara  Rurian maulvi nawa ngawen melawan Nabel akbar saputra semarang, Ruryan dapat juara ke 2.

Final untuk klas dewasa 2.antara Abdul ghozza aryanda ngawen melawan Beni yaman halawa padang. Abdul ghozza cukup dapat juara ke 2. Pertandingan eksibizi Sovina Triana kusuma juga bisa mendapatkan mendali untuk eksebisi. 

 

Sementara itu Ketua Umum FORKI Blora Suryanto, sesuai janjinya pada Sabtu lalu akan memberikan hadiah pada atlitnya yang sudah membawa pulang medali, "ya sesuai janji saya kemarin, apapun hadiah yang akan saya berikan nanti adalah untuk mensupports mereka agar lebih giat lagi berlatih untuk meraih prestasi di bidang olahraga, "jelasnya. 

 

Acara kejuaraan antar Dojo se-Jawa Tengah plus perebutan piala bergilir walikota Semarang dan piala tetap Alm. Ss Iwan Cahyadi di GOR Stria Semarang kemarin dibuka langsung oleh ketua umum Koni Jawa Tengah Bigjend. Purn. Subroto, SPd. MM,dalam smabutanya Subroto mengingatkan agar dalam organisasi harus tertib administrasi, " Sebuah organisasi yang baik, harus baik pula administrasinya sesuai AD-ART yang sudah disepakati bersama, "pungkasnya.(PenBRT)