Pengukuhan Paskibra Kota Mojokerto Dihadiri Kasdim 0815
Suasana Pengukuhan Paskibra Kota Mojokerto

Pengukuhan Paskibra Kota Mojokerto Dihadiri Kasdim 0815

DITULIS USER

Anan Alkarawangi
ngopiNEWS 15 Aug 2018 WIB

 

MOJOKERTO, - Kepala Staf Kodim 0815 Mojokerto Mayor Inf  Nuryakin, S.Sos mewakili Dandim 0815 menghadiri upacara pengukuhan Paskibra Kota Mojokerto di Pendopo Graha Praja Wijaya Pemkot Mojokerto Jalan Gajah Mada Nomor 145 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (14/08/2018).

 

Wakil Walikota Mojokerto, Ir. H. Suyitno, M.Si, selaku Irup dalam amanatnya, diantaranya menyampaikan, pengukuhan Paskibra dalam rangka HUT Ke-73 Kemerdekaan RI Tahun 2018, semoga anggota Paskibra yang dikukuhkan ini menjadi Paskibra yang terbaik.

 

Anggota Paskibra adalah anggota yang terpilih untuk melaksanakan pengibaran bendera merah putih saat pelaksanaan Upacara Detik-Detik Proklamasi tanggal 17 Agustus 2018 di Kota Mojokerto, untuk itu berikanlah yang terbaik pada saat pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran maupun penurunan pada 17 Agustus mendatang, pinta Wakil Walikota.

 

Usai memberikan amanat, Wakil Walikota selaku Irup menyerahkan bendera merah putih Komandan Kompi Paskibra, Kapten Arh Suminto yang sehari-hari menjabat Danramil 0815/19 Magersari Kodim 0815 Mojokerto.

 

Sebelumnya, Wakil Walikota juga membacakan Ikrar Paskibraka yang ditirukan 75 orang anggota Paskibra dilanjutkan penyematan tanda Peserta Paskibra Kota Mojokerto.

 

Acara diakhiri dengan pembacaan do’a dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada Paskibra Kota Mojokerto Tahun 2018 oleh Wakil Walikota Mojokerto, Sekda Kota Mojokerto Harlistyati, SH,. M.Si, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, S.IK, SH, M.Sc (Eng), Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, unsur Forkopimda dan undangan.

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kasiops Korem 082/CPYJ Letkol Inf Slamet Suprianto mewakili Danrem 082/CPYJ, Wadan Denpom V/2 Mayor Cpm Marsudianto, Para Asisten Sekda, Ka OPD dan  Camat se-Kota Mojokerto.

Penulis : Anan Alkarawangi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.