Kasdim 0815 Mojokerto Tutup Kegiatan Katpuan Apkowil Tersebar
Kasdim 0815 Mayor Inf M. Jenal Arifin Saat Menutup Kegiatan Katpuan Apkowil Tersebar

Kasdim 0815 Mojokerto Tutup Kegiatan Katpuan Apkowil Tersebar

DITULIS USER

Anan Alkarawangi
ngopiNEWS 03 Aug 2019 WIB

Mojokerto, - Kegiatan Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan (Katpuan Apkowil) Tersebar TA. 2019 bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas prajurit Kodim 0815.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan Kasdim 0815 Mayor Inf M. Jenal Arifin, pada Upacara Penutupan Kegiatan Katpuan Apkowil Tersebar TA. 2019 di Lapangan Apel Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jum'at (02/08/2019) sore.

Lebih lanjut disampaikan, dengan berakhirnya kegiatan ini, diharapkan  adanya peningkatan kemampuan prajurit Kodim 0815 serta pemahaman yang lebih terarah dan optimal pada tugas dan tanggung jawab yang diberikan selaku Pembina Desa dihadapkan dengan tuntutan tugas dengan mengikuti setiap dinamika perkembangan situasi saat ini.

"Cermati dan pahami seluruh materi yang sudah diterima dengan penuh kesungguhan untuk diaplikasikan dengan tugas dan tanggung jawab di wilayah binaan masing-masing," pintanya.

Sebelum mengakhiri sambutan, Dandim meminta agar setiap prajurit mampu mengembangkan daya kreasi dan inovasi yang positif dalam memelihara hubungan yang harmonis di lingkungan tugas masing-masing guna mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Laksanakan setiap tugas dengan disiplin yang tinggi, penuh keikhlasan dan kesungguhan sebagai motivasi untuk mencapai hasil yang optimal," pungkasnya.

Upacara penutupan yang ditandai dengan pelepasan tanda peserta dihadiri para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0815,. Perwakilan Bintara Koramil Jajaran Kodim 0815 dan peserta latihan.

Penulis : Anan Alkarawangi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.