Kasdim 0815 Mojokerto Pimpin Verifikasi Di Sejumlah Koramil
Kasdim 0815 Saat Di Makoramil 0815/05 Gedeg

Kasdim 0815 Mojokerto Pimpin Verifikasi Di Sejumlah Koramil

DITULIS USER

Anan Alkarawangi
ngopiNEWS 27 Aug 2018 WIB

MOJOKERTO, - Kepala Staf Kodim 0815 Mojokerto Mayor Inf  Nuryakin, S.Sos, memimpin pelaksanaan verifikasi di sejumlah Koramil Jajaran Kodim 0815 Mojokerto, yakni Koramil 0815/05 Gedeg, Koramil 0815/07 Jetis, dan Koramil 0815/19 Magersari, Senin (27/08/2018).

 

Kegiatan verifikasi di sejumlah Koramil ini dilakukan menjelang pelaksanaan rotasi jabatan Danramil. Sementara untuk obyek dalam verifikasi ini, meliputi barang-barang inventaris satuan yang merupakan dukungan dari Komando Atas.

 

“Verifikasi ini juga untuk menginventarisir kekuatan Koramil baik dari sisi personel, logistik, pangkalan dan lain lain selanjutnya dilakukan pengecekan dan pencocokan data baik secara administrasi maupun nyata”, ungkap Kasdim 0815 Mayor Inf Nuryakin, S.Sos

 

Masih tutur Kasdim selaku Ketua Tim Verifikasi, verifikasi ini dilakukan untuk membantu kelancaran serah terima jabatan Danramil serta mengecek kesiapan pelaksanaannya sekaligus mencocokkan data yang akan diserahterimakan sehingga di kemudian hari tidak ada permasalahan bagi pejabat lama maupun pejabat baru.

 

“Untuk itu dalam verifikasi ini, pihak Kodim juga menghadirkan pejabat baru/pengganti, dengan tujuan agar pejabat baru mengetahui kondisi terkini di Koramil tersebut sehingga ketika usai serah terima, tidak dibutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dan bisa langsung bekerja,” ungkap Kasdim

 

“Apabila ada koreksi, maka dengan sisa waktu yang ada, pihak Koramil dapat melakukan pembenahan baik secara fisik maupun administrasi sesuai hasil koreksi/temuan dari Tim Verifikasi,” pungkasnya.

 

Turut serta dalam verifikasi tersebut, antara lain Pasipers Kodim 0815 Kapten Arh Supriyono, Pasiops Kodim 0815 Kapten Inf Sasminto dan Para Bati Staf Kodim 0815.

Penulis : Anan Alkarawangi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.