Halal Bihalal, Dandim 0815 Minta Anggota Tingkatkan Kinerja

14 Jun 2019 16:27   ngopiNEWS
Halal Bihalal, Dandim 0815 Minta Anggota Tingkatkan Kinerja
Suasana Halal Bihalal Di Makodim 0815 Mojokerto

Mojokerto, -  Kendati sudah di Satuan Teritorial dan berbaur dengan masyarakat namun tetap semangat dalam bertugas dan jangan sampai kehilangan jati diri sebagai Prajurit.  Tingkatkan disiplin dan etos kerja jangan sampai kendur.

Demikian diungkapkan Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Kav Hermawan Weharima, SH,. saat apel pagi yang dilanjutkan dengan acara halal bihalal di Lapangan Apel Makodim 0815, Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (14/06/2019).   

Dandim kembali menegaskan, seluruh Prajurit dan PNS AD harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas. “Kita di sini satu keluarga satu nasib sepenanggungan, jangan ragu berbuat apabila itu baik dan sesuai aturan. Laporkan kepada atasan apabila ada permasalahan/kendala di lapangan,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga mengatakan, masih dalam suasana Hari Raya Idul Fiitri 1440 Hijriyah dan semua anggota sudah selesai melaksanakan cuti maka hari ini kita melaksanakan kegiatan halal bihalal Keluarga Besar Kodim 0815 Mojokerto. 

“Atas nama pribadi, keluarga dan Komando saya minta maaf pada seluruh anggota, jika ada kesalahan/kekhilafan baik tutur kata maupun tindakan, karena semua itu hanya tuntutan tugas sebagai prajurit,” ujarnya.

“Halal bihalal ini merupakan rangkaian lebaran dengan tujuan untuk merajut silaturahmi dan mempererat persaudaraan di antara unsur pimpinan dan anggota beserta keluarganya,” pungkas pria kelahiran Rembang, Jawa Tengah, yang dilanjutkan dengan bersalaman diikuti seluruh anggota Militer dan PNS AD.

Tampak hadir dalam acara halal bihalal tersebut antara lain, Kasdim 0815 Mayor Inf MJ Arifin, Pabungdim 0815 Mayor Arm Imam Duhri, Para Danramil dan Perwira Staf, personel Militer dan PNS AD Makodim 0815 dan Koramil Jajaran, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXX Kodim 0815 beserta pengurus dan Ketua Persit KCK Ranting Jajaran Koramil.