Danramil Bersama Forpimka Berangkatkan Trawas Trashion Carnival
Suasana Pemberangkatan Trawas Trashion Carnival Di Trawas

Danramil Bersama Forpimka Berangkatkan Trawas Trashion Carnival

DITULIS USER

Anan Alkarawangi
ngopiNEWS 27 Aug 2018 WIB

 

MOJOKERTO, - Trawas Trashion Carnival (TTC) turut memeriahkan  rangkaian peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI di wilayah Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (26/08/2018).

 

Tercatat sejumlah 105 peserta karnaval TTC diberangkatkan Danramil 0815/17 Kapten Inf Heru Widodo CP bersama Plt. Camat Trawas Slamet Supriyadi, S.AP, Kapolsek AKP Gatot Wiyono, SH dan Ketua Panitia PHBN Trawas, Toha, dengan start Lapangan Desa Trawas dan finish Alun-Alun Trawas Desa Ketapanrame Kecamatan Trawas.

 

Ketua Panitia PHBN Kecamatan Trawas, Toha, mengatakan TTC ini merupakan puncak rangkaian kegiatan memperingati HUT Ke-73 Kemerdekaan RI di wilayah Trawas.

 

"Mudah-mudahan kegiatan TTC ini dapat dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang dengan lebih meriah dan semarak", tambahnya.

 

Tidak kurang dari 1.500 orang masyarakat turut serta memadati lokasi start untuk menyaksikan kegiatan karnaval TTC yang diberangkatkan Forpimka Trawas.

 

Tampak sejumlah peserta TTC yang mengenakan kostum hasil daur ulang bertemakan Kemerdekaan, kebhinnekaan, corak adat, khas daerah dan lain-lain.

 

Untuk diketahui, Trawas Trashion Carnival (TTC) merupakan komunitas anak-anak muda yang mempunyai kreativitas trashion (bahan-bahan daur ulang) yang bisa dibentuk seni fashion untuk karnaval.

 

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menggali kreativitas masyarakat sekaligus menumbuhkembangkan sikap cinta tanah air dan semangat bela negara, harap Danramil Trawas Kapten Inf  Heru Widodo CP.

Penulis : Anan Alkarawangi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.