Dandim 0815 Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Dprd Kota Mojokerto
Suasana Rapat Paripurna Istimewa Di DPRD Kota Mojokerto

Dandim 0815 Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Dprd Kota Mojokerto

DITULIS USER

Anan Alkarawangi
ngopiNEWS 16 Aug 2018 WIB

 

MOJOKERTO, -  Komandan Kodim 0815 Mojokerto Letkol Hermawan Weharima, SH menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mojokerto Tahun 2018, di Ruang Sidang DPRD Kota Mojokerto, Jalan Gajah Mada Nomor 145 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (16/08/2018).

 

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Mojokerto tersebut dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia menyambut HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018.

 

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan sambutan Ketua DPRD Kota Mojokerto, Febriana Meldyawati, SH, kemudian mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dengan tema "Kerja Kita Prestasi Bangsa".

 

Hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa tersebut, antara lain, Wakil Walikota Mojokerto Ir. H. Suyitno, M.Si, Danrem 082/CPYJ diwakili Kasioprem 082/CPYJ Letkol Inf Slamet Supriyanto, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH., S.IK., M.Sc (Eng), Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto Muslim SH, MH.

 

Selain Forkopimda Plus, tampak pula Unsur Pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Mojokerto, Sekretaris DPRD Kota Mojokerto, Wadandenpom V/2 Mayor Cpm Marsudianto, Perwakilan Yonif PR 503/MK, Para Staf Ahli Walikota, Asisten Sekda dan Ka OPD, Forpimka se-wilayah Kota Mojokerto dan undangan secara keseluruhan berjumlah 125 orang.

 

Penulis : Anan Alkarawangi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.