Babinsa Koramil Kemlagi Hadiri Tasyakuran Dan Khitanan Massal
Suasana Tasyakuran Di Kantor MWCNU Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto

Babinsa Koramil Kemlagi Hadiri Tasyakuran Dan Khitanan Massal

DITULIS USER

Anan Alkarawangi
ngopiNEWS 27 Aug 2018 WIB

 

MOJOKERTO - Babinsa Koramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815 Mojokerto Serma Dwi Prahmono mewakili Danramil hadir di acara Tasyakuran HUT Ke-73 Kemerdekaan RI, Khitanan Massal, serta Hari Raya Qurban dan Menyongsong Tahun Baru Islam di Kantor MWC NU Desa Kemlagi Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur,  Sabtu (25/08/2018)

 

Gelaran acara tersebut dihadiri tak kurang dari 160 orang diantaranya terlihat Camat Kemlagi Tri Cahyo Haryanto, S.Sos, Kapolsek Kemlagi AKP Eddie Purwo Susanto, SH, Ketua MWCNU Kemlagi H. Muslim Bahri, KH. Mashuri, ibu-ibu Fatayat NU serta para orang tua  wali yang anaknya dikhitan.

 

Acara diawali dengan pembukaan berlanjut dengan do’a dan tahlil serta Isighotsah. Tri Cahyo Haryanto, S.Sos Camat Kemlagi pada kata sambutannya menyinggung mengenai program Pemerintah untuk layak anak, dan berpesan agar kita selalu mendampingi putra-putri kita karena anak-anak kita adalah sebagai generasi penerus bangsa.  "Sebagai orang tua seyogyanya kita selalu mengawasi kegiatan anak anak kita", pintanya. 

 

Berikut Ketua MWC NU Kemlagi H. Muslim Bahri menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Beliau juga menyampaikan bahwa NU Siap menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. Diakhir sambutannya beliau berpesan untuk anak yang dikhitan semoga lekas sembuh,  sehat dan menjadi anak yang sholeh patuh pada orang tua, serta berguna bagi Agama Nusa dan Bangsa, harapnya.

 

Sebagai penutup acara pembacaan do’a  dipimpin oleh KH. Mashuri, pukul  11.15 Wib, seluruh rangkaian gelaran acara Tasyakuran Khitanan Massal, memperingati HUT Ke-73 Kemerdekaan RI serta Hari Raya Qurban dan menyongsong Tahun Baru Islam di Kantor MWC NU Desa Kemlagi Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto selesai dengan tertib, lancar, dan aman

Penulis : Anan Alkarawangi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.