Acara Milad Emci, Ini Kata Danramil 0815/16 Pacet

10 Sep 2019 18:48   ngopiNEWS
Acara Milad Emci, Ini Kata Danramil 0815/16 Pacet
Danramil 0815/16 Pacet Kapten Inf Heru Widodo CP saat memberikan sambutan di acara Milad 4 EMCI, di Mojokembangsore Dusun Kembangsore, Desa Petak, Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto

Mojokerto, - Komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu metode dalam pembinaan teritorial dalam rangka pembinaan wilayah. Seperti yang dilakukan Danramil 0815/16 Pacet Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro, yang menghadiri kegiatan Milad 4 Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI), Selasa (10/09/2019).

Kegiatan yang berlangsung di Mojokembangsore Dusun Kembangsore, Desa Petak, Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto dihadiri Forpimka Pacet, Ketua AKD Pacet/Kades Petak, Supoyo, SH., Ketua Korwil EMCI, Achmad Alfi Setiawan, Komunitas Elf EMCI Massukerto se-Jatim dan undangan lainnya, seluruhnya tidak kurang dari 700 orang.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 0815/16 Pacet, Kapten Inf Heru Widodo Cahyono Putro, diantaranya, mengajak untuk membina silaturahmi dan kerjasama antara pemilik mobil Elf sehingga tercipta hubungan kekeluargaan yang baik.  Milad 4 EMCI Komunitas Mobil Elf se-Jatim ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan kekeluargaan yang kuat saling mendukung dan membantu para pemilik mobil Elf.

“ELF Mania Cinta Indonesia harus bisa menjadi pelopor dan contoh dalam ketertiban dan keselamatan bagi para penngendara di jalan. Selamat atas Milad 4 EMCI, semoga EMCI semakin maju, semakin hebat dan membawa kesejahteraan bagi anggotanya,” ungkap Danramil.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Arik Siswanto, di awal acara menyampaikan sambutan selamat datang kepada Komunitas Mobil Elf se-Jatim dalam rangka Milad 4 EMCI Tahun 2019 yang dilaksanakan di Mojokembangsore, Pacet. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi seduluran selawase dan kerjasama antara komunitas pemilik mobil Elf yang ada di Jawa Timur bahkan di luar Jawa Timur.

Selain Danramil 0815/16 Pacet, sambutan dan pemberian ucapan selamat atas Milad 4 EMCI juga disampaikan Camat Pacet Drs. H. Mokh Malik, MM., dan Kapolsek Pacet AKP Didik Budi Hariyono, SH serta Ketua AKD/Kades Petak, Supoyo, SH.

Pada acara tersebut, juga dilaksanakan pemberian santunan bagi anak yatim dilanjutkan pemotongan tumpeng Milad 4 EMCI Massukerto Komunitas Mobil Elf Tahun 2019. Acara diakhiri dengan do’a dilanjutkan hiburan orkes dangdut.