Wadan Lantamal Xii Hadiri Penutupan Pesparawi Nasional

08 Aug 2018 08:03   Nasional
Wadan Lantamal Xii Hadiri Penutupan Pesparawi Nasional

Pontianak,(5/8)

Pontianak.Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal)  XII Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D.,  M.Tr (Han) yang di wakili Wadan Lantamal XII Kolonel Laut (P) Joko Sumitro S.E., menghadiri penutupan Pesta  Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XII TH.2018, oleh  Dirjen Bimas Kristen,Bpk Prof.  Dr.  Thomas Pentury, M.Si.,  di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman , Pontianak Kalimantan Barat. Sabtu (4/8/2018).

Pada penutupan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XII TH.2018 oleh Menteri Agama yang di wakili Dirjen Bimas Kristen, Bpk Prof. Dr. Thomas Pentury, M. Si.,  menyampaikan bahwa esensi yang sesungguhnya dari Pesparawi bukan semata dari semangat berlombanya, melainkan bagaimana kita dapat hidup dengan sesama dalam aktualisasi iman kepada Tuhan Yesus Krestus.

Nilai dari hakikat pesparawi tidak terletak semata pada kemenangan lomba, melainkan pada nilai kebersamaan dan peningkatan nilai - nilai keimanan kepada Tuhan. Dalam sambutannya, Dirjen Bimas Kristen menyampaikan hasil musyawarah nasional bahwa Pesparawi  selanjutnya akan di laksanakan di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, dan  Papua Barat  berhasil meraih 3 Champion sekaligus memboyong Piala bergilir Presiden Republik Indonesia dalam Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XII 2018.

Pada akhir acara di meriahkan  panggung hiburan dengan di ramaikan para artis ibukota untuk peserta kontingen dan masyarakat kota Pontianak.

Hadir pada acara penutupan Pesparawi Nasional XII TH.2018, Pjb.Gubernur Kalbar, pejabat Forkopimda dan para pejabat TNI/Polri Kalbar, perwakilan kontingen 34 Provinsi serta peserta Pesparawi dan masyarakat kota Pontianak (irw).