Tim Dayung Kalbar Rebut Juara Regatta Brunei Darussalam .

Tim Dayung Kalbar Rebut Juara Regatta Brunei Darussalam .

DITULIS USER

Ahmad Darowi
ngopiSPORT 14 Aug 2018 WIB

Pontianak(14/8)

Pontianak, Bangsa Indonesia patut berbangga, 39 putra bangsa berhasil dalam kejuaraan dayung Internasional  mempersembahkan piala bergilir Regatta Brunei Darussalam Th.2018.Mereka adalah atlit dayung PODSI Kalbar yang telah mencurahkan segenap tenaga dan dedikasinya untuk mengharumkan nama bangsa di kancah Internasioanal. Minggu (12/8/2018)

Dalam keterangan Ketua Harian PODSI Kalbar Bpk Abdi Nurkamil Mawardi, yang memimpin Kontingan dalam kejuaraan dayung Internasional ini,menyampaikan Tim Indonesia, Kalimantan Barat berhasil meraih juara I (pertama) dan merebut piala bergilir Sultan Hasanah Bolkiah, Sultan Brunei Darussalam secara langsung menyerahkan piala bergilir kepada perwakilan Tim Kalbar.

Atlit dayung PODSI Kalbar di bawah ketua umum Adrianus Asia Sidot dengan Pembina PODSI Kalbar Danlantamal XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Greg.Agung W.D., M. Tr (Han) bersama 39 atlit binaannya telah mengharumkan nama bangsa indonesia di kancah Internasional,  spesial kado Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73.

Selain piala bergilir PODSI Kalbar juga memperoleh juara pertama lomba perahu fiberglas pemuda-U30 dan Juara ketiga perahu tradisional terbuka 30 pendayung.

Turut serta memberikan semangat bagi delegasi dayung Indonesia, Dubes LBBP RI untuk Brunei Darussalam, Dr. Sujatmiko dan Putra Mahkota Kesultanan Sambas Raden Muhammad Tarhan(irw).

 

Penulis : Ahmad Darowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.