Syukuran Memperingati Hut Ke-3 Lantamal Xii Pontianak

Syukuran Memperingati Hut Ke-3 Lantamal Xii Pontianak

DITULIS USER

Ahmad Darowi
ngopiNEWS 30 Aug 2018 WIB

Pontianak,(30/8)

Pontianak, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M. Tr ( Han) bersama Ketua Korcab XII DJA I, Ny. Widya Agung, ibu-ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I, pejabat teras Lantamal XII, seluruh prajurit bergembira bersama meramaikan syukuran memperingati HUT Ke-3 di Lapangan apel Mako Lantamal XII, Jl. Kom.Yos.Sudarso, Jeruju Pontianak Kalimantan Barat.Kamis (30/8/2018)

Kegiatan syukuran HUT Ke-3, di awali senam aerobik dipimpin pesenam aerobik di ikuti Danlantamal XII Pontianak bersama Ketua Korcab XII DJA I,para pejabat teras Lantamal XII dan seluruh prajurit dan ibu-ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I, usai laksanakan senam aerobik bersama di lanjutkan, sambutan Danlantamal XII, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh prajurit Lantamal XII Pontianak yang saya banggakan, kita bersama-sama bergembira, mudah2an sinar matahari di pagi yang cerah ini menyinari dan menyertai pikiran dan jasmani kita semua.

Sejak awal bulan Agustus hingga penghujung bulan ini banyak melaksanakan rangkaian kegiatan di hari jadi ulang tahun ke-3 Lantamal XII Pontianak

Yakni kegiatan Fun Bike, Fun Run, Bhakti sosial kesehatan di Pulau Lemukutan, semua kegiatan berjalan dengan baik, bermanfaat kepada masyarakat, semua komponen, bahwa kita semua bisa bersatu dan bekerja sama,  tidak ada hal yang tidak bisa dan semua bisa kita tunjukkan dalam berbagai kegiatan, mudah mudahan keberadaan Lantamal XII Pontianak dapat dirasakan oleh masyarakat dan semua komponen yang ada di Pontianak.

Saya atas nama Danlantamal XII dan ibu mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, seluruh prajurit Lantamal XII Pontianak dan kita patut berbangga bahwa salah satu unsur Satrol Lantamal XII yakni KRI Torani dengan nomor lambung 860 terpilih menjadi nominasi kapal teladan yang akan dilaksanakan pertengahan bulan september, untuk itu kita doakan bersama, saya minta Dansatrol Lantamal XII, agar memberikan suport kepada KRI Torani - 860 supaya lebih dapat berprestasi yang lebih baik lagi di tingkat pusat.

Apapun hasilnya, Lantamal XII Pontianak ikut berbangga, KRI Torani-860 untuk dapat mengikuti ajang kapal/KRI teladan se TNI AL  dan saya ucapkan selamat Ibu-ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I,merayakan ulang tahun yang ke-72, dan salah satu ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I, an.ibu Mahmud ,  mendapat penghargaan dari Ketua PP Jalasenastri sebagai pengurus terlama yakni 16 tahun mengabdi di organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut.(Lantamal) XII Pontianak.

 pemberian penghargaan  diserahkan melalui  Ketua Korcab XII DJA I, Ny. Widya Agung kepada ibu Mahmud di hadapan  seluruh prajurit dah jalasenastri di saksikan Danlantamal XII, para pejabat Lantamal XII selanjutnya di tandai pemotongan tumpeng HUT Ke-3 Lantamal XII oleh Komandan dan ketua Korcab XII DJA I, ke prajurit termuda dan ucapan selamat hari ulang tahun Lantamal XII Pontianak, Ksatria Jala Khatulistiwa.

 

Pada acara tersebut di ramaikan dengan berbagai lomba antar Satker dan ibu- ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I, Yakni lomba terompah beregu antar satker, lomba makan krupuk ,  lomba memukul balon berisi air, oleh para asisten , Kadis/Kasatker dan prajurit serta ibu ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I.

Pada akhir lomba di hibur bersama penyanyi di panggung hiburan serta pembagian hadiah menarik berupa Kulkas, mesin cuci, kipas angin dan berbagai hadiah menarik lainnya dari berbagai Lomba yang di perebutkan para prajurit dan ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I.

Hadir pada acara syukuran HUT Ke-3 Lantamal XII Pontianak, Wadan Lantamal XII Kolonel Laut  (P) Joko Sumitro S.E., para Asisten Danlantamal XII, Dansatrol lantamal XII, Kadis/Kasatker, seluruh prajurit/ PNS, serta ibu-ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I(irw).

Penulis : Ahmad Darowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.