SISWA SMK KAL-1  PAMERKAN 30 MOTOR MODIF
Kepala sekolah SMK KAL-1 Drs. Burhan, M.Pd mencoba menghidupkan mesin salah satu sepeda motor yang di pamerkan oleh siswa jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR) di arena pameran.

SISWA SMK KAL-1 PAMERKAN 30 MOTOR MODIF

DITULIS USER

Ahmad Darowi
Pendidikan 17 Mar 2018 WIB

Surabaya,(16/3)

Gebrakan baru Pjs Kepala Program Teknik Kendaraan Ringan ( TKR )  SMK KAL-1 Ali Zuhfriyanto, ST yang baru saja menenpati posisinya ,  bersama sejumlah  siswa jurusan TKR,(Jumat(16/3) menggelar Pameran  30 Sepeda Motor Modif di Ruang Muatan Lokal/ Mulok.

Kegiatan  pameran  Modif Otomotif tersebut  secara resmi di buka oleh Kepala Sekolah SMK KAL-1 Drs Burhan, M.Pd di saksikan oleh para Waka , guru mapel dan siswa semua Jurusan, pemotongan pita sebagai simbul di bukanya pameran   di laksanakan di depan pintu masuk ruangan Mulok.

Ali  Zuhfriyanto  penanggung jawap  pelaksanaan pameran ini  melaporkan  kesiapan siswanya  bahwa meskipun tanpa persiapan yang matang ( hanya empat)  hari, pameran ini dapat terlaksana berkat dukungan seluruh managemen sekolah berserta seluruh siswanya yang dengan gigih menyiapkan sepeda yang ia miliki.

Kepsek SMK KAL-1 menyambut baik kreaktifitas siswanya, harapannya ke depan  kreaktifitas semacam ini bisa di tampilkan di luar  sehingga menambah popularitas nama sekolah. Bahkan dengan penuh keyakinan  ke depan kreaktifitas siswanya  ini akan di tingkatkan yang lebih besar lagi.

Pameran modif otomotif sepeda motor di ikuti oleh  siswa kelas X dan XI dengan beaya mandiri, merupakan kebanggaan bagi SMK KAL-1, karena melalui ajang ini siswa jurusan Teknik Kendaraan Ringan dapat berkarya sekaligus menumpahkan kreaktifitas yang mereka miliki.

Sepeda motor hasil modifikasi siswa  kelas  X dan XI jurusan Teknik Kendaraan Ringan

Pameran kali ini menampilkan berbagai sepeda motor yang di modifikasi dari motor   tahun 70 an hingga  keluaran terbaru N Max 2017. Terpampang di arena pameran antara lain : Honda Cb Olong, Satria full  airbrush, Honda grend, Vega airbrush, Gl 100 clasik,  Cb Drem, RX King,  Tiger 2000, N Max . Jumlah sepeda motor siswa   jurusan TKR mencapai 30 lebih yang berhasil di pamerkan (dar).

Penulis : Ahmad Darowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.