Siswa Smk Kal-1 Ikuti  Diklat Uji  Kompetensi Teknis
salah satu peserta siswa SMK KAL-1 saat memperlihatkan hasil karyanya saat diklat di BLPT

Siswa Smk Kal-1 Ikuti Diklat Uji Kompetensi Teknis

DITULIS USER

Ahmad Darowi
Pendidikan 13 Aug 2018 WIB

Surabaya,(13/8)

 

            Lima suswa-siswi SMK KAL-1 Jurusan Teknik Audio Vedio selama satu Minggu telah mengikuti  Diklat dan Sertifikasi Uji Kompetensi Tahab VIII yang berlaangsung di  Balai Latihan Pendidikaan Teknik (BLPT) Unesa  Ketintang Surabaya.

 

            Penyelenggaraan Diklat  berlangsung dari tanggal 6 hingga 11 Agustus 2018  dengan melibatkan seluruh sekolah-sekolah SMK baik negeri maupun swasta  se Jawa Timur antara lain dari Surabaya, Malang, Pasuruan,  Gresik,  Ponorogo,  Nganjuk, Bojonegoro,  Mojokerto, S idoarjo, Ngawi, Jombang , Bangkalan, Probolinggo, Bondowoso, Blitar, Tulungagung, Banyuwangi, Magetan,  Tuban, Lumajang, Trenggalek dan Kediri.

 

            Selama diklat mereka/peserta di berikan materi tentang  Power Amplifier oleh para Instruktur dari BLPT Propinsi Jawa Timur. Pelaksanaan diklat berstandar industry sehingga para peserta benar-benar faham akan pentingnya membuat power amplifier dengan standar mutu pabrik.

 

            Salah satu siswa yang memiliki kesan selama diklat menyebutkan bahwa dengan mengikuti diklat ini siswa dapat menghargai waktu, memiliki standar perusaaan dalam bekerja dan yang penting adalah menambah wawasan bagaimana sebenarnya nantinya jika kelak bekerja di perusahaan.

            Pemberi materi sangat detail menyampaikan pokok-pokok permasalahan sehingga siswa mudah memahami dan menerima seluruh materi, ini dapat di buktikan bahwa keberhasilan diklat tercapai sesuai program yang mana seluruh peserta  pada hari terakhir dapat menyelesaikan tugas praktek merangkai  power amplifier sesuia standar pabrik(dar).

Penulis : Ahmad Darowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.