PASKAL-1 RAJAI LKBB  ON FIRE 2017 SMA N 1 KEBOMAS GRESIK
PASKAL-1 dari SMK KAL-1 saat mengikuti lomba LKBB ON FIRE 2017 di SMAN1 Kebomas Gresik, mereka meraih juara Umum Lomba Piala Bergilir Kadispora Jatim

PASKAL-1 RAJAI LKBB ON FIRE 2017 SMA N 1 KEBOMAS GRESIK

DITULIS USER

Ahmad Darowi
Pendidikan 12 Sep 2017 WIB

Surabaya,(10/9).

            Suatu prestasi yang tidak henti- hentinya di raih oleh Paskal-1 ( sebutan ekstra pasukan pengibar bendera SMK KAL-1 Surabaya) lagi- lagi di persembahkan menambah daftar harum sekolah yang  berlokasi di Komando Pendidikan dan Latihan TNI AL / Kobangdikal, Minggu (10/9) dalam sebuah lomba LKBB  ON FIRE 2017 berlangsung di SMAN 1 Kebomas Gresik Jawa Timur.

            Penyelenggaraan LKBB ON FIRE 2017 oleh SMAN 1 Kebomas Gresik memperebutkan Piala bergilir Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Propinsi Jawa Timur, di ikuti   21  SMA dan SMK baik negeri maupun swasta  dari Kota  Gresik, Lamongan, Surabaya dan Sidoarjo.

 Ketua Pelaksana   Muhammad Dava  Rachmawan  di dampingi  Ketua Osis SMAN 1 Kebomas Risky Akbar selalu aktif dalam pelaksanaan lomba yang melibatkan wasit dari anggota Paskib sekolah tersebut. Perlombaan LKBB ON  FIRE 2017 merupakan  ajang lomba yang ke dua kalinya dimana yang pertama telah di selenggarakan di bulan September tahun lalu.

Maksud dan tujuan dari penyelenggaraan lomba  LKBB 2017 merupakan program Osis periode 2016-2017 , memberi wadah kepada generasi muda bangsa  untuk berkreasi dalam PBB serta utamanya untuk menjalin persaudaraan di antara sesama anggota Paskibra Jawa Timur.

Materi lomba yang di nilai meliputi :  PBB, Formasi, Vareasi, Yel-Yel, Danton dan Fotografi. Dari beberapa materi tersebut , SMK KAL-1 Surabaya meraih juara di nomor Utama  2 dengan jumlah nilai 2363, Juara Madya 2 dengan nilai 2311, serta juara Best Yel-Yel dan  Best Variasi. Dengan meraih lima di nomor yang di lombakan, panitia memberikan gelar  Juara Umum bagi SMK KAL-1 Surabaya dan berhak mendapatkan piala bergilir dari Disnas Kepemudaan dan Olar Raga Propinsi Jawa Timur.

Hasil selengkapnya yang dapat di himpun sebagai berikut : Juara utama 1 SMA AL-Islam Krian, juara 2 SMK KAL-1 dan juara 3 SMK KAL-2.  Juara  Madya 1 SMAN 1 Lamongan (A), juara 2 SMK KAL-1 (A) dan juara 3 SMA Al-Islam Krian (B) Juara Bina 1 SMAN 1  Cerme (A), juara 2 SMAN 1 Cerme (B), juara 3 SMAN1 Lamongan (B), Juara Harapan 1 diraih SMK N Lamongan (B), juaraharapan 2 SMK Islam Tikung Lamongan dan juara harapan 3 SMAN 1 Sukodadi (dar).

 

Penulis : Ahmad Darowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.