Lomba Stand Photo Booth Peringati Hut Ke-72 Jalasenastri

Lomba Stand Photo Booth Peringati Hut Ke-72 Jalasenastri

DITULIS USER

Ahmad Darowi
ngopiNEWS 14 Aug 2018 WIB

Pontianak,(14/80

Pontianak, Ketua Korcab XII DJA I, Ny. Widia Gregorius Agung mengadakan lomba stand photo booth yang di ikuti ibu-ibu Jalasenastri antar Cabang Korcab XII DJA I, bertempat di lapangan apel Mako Lantamal XII Jl Kom. Yos.Sudarso, Jeruju Pontianak Kalbar.baru-baru ini.

Kegiatan lomba stand photo booth di ramaikan  masing masing stand sesuai tema yang di bawakan dengan menampilkan  keindahan penataan, keserasian,kerapihan serta seni keunikan penampilan peserta sesuai temanya.

Lomba  stand photo booth di ikuti 5 peserta dari Korcab XII DJA 1, Cabang 1 Sops, Cabang 2 Denma, Cabang 3 Satrol lantamal XII, serta ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1 (Yonmarhanlan) XII   Mempawah,

Peserta lomba pameran stand photo booth dengan mengusung tema meliputi HUT Jalasenstri ke 72,  HUT Lantamal XII  Ke-3, dan HUT Kemerdekaan RI Ke- 73 , Adapun penilaian lomba meliputi, Kelengkapan, keserasian, kerapihan dan nilai seni.

Kegiatan lomba stand photo booth di maksudkan untuk memeriahkan HUT Jalasenastri yang ke-72 yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2018.dengan tujuan untuk membina organisasi Jalasenastri agar ibu ibu sebagai pendamping suami dapat berbuat kreatifitas dan inovatif bagi organisasi, serta mewujudkan kebersamaan dan kekompakan di antara istri - istri prajurit antar Cabang Jalasenastri Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada 1 (DJA I) dalam menyambut hari ulang tahunnya yang ke 72 Th. 2018. sehingga keberadaan organisasi Jalasenastri dapat di rasakan manfaatnya bagi Lantamal XII dan masyarakat luas.

Dalam lomba stand photo booth dimenangkan juara 1 Cabang 1 Sops, juara 2  ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 1 (Yonmarhanlan) XII, juara 3 Cabang 3 Satrol , juara 4 Korcab XII, sedangkan juara 5 di raih oleh Cabang 2 Denma Lantamal XII.

Kegiatan lomba stand photo booth di hadiri, Danlantamal XII, Wadan Lantamal XII,para Asisten Danlantamal XII, Dansatrol Lantamal XII, Kasatker/Kadis Lantamal XII, serta Danyonmarhanlan XII. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua dan Wakil ketua Korcab XII DJA I, serta ibu ibu Jalasenastri dan keluarga(irw).

Penulis : Ahmad Darowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.