LOMBA MEWARNAI DAPAT PERHATIAN KHUSUS KETUA PEMBINA YAYASAN HANG TUAH
ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Dra. Endah Ade Supandi saat meninjau dari dekat pelaksanaan lomba mewarnai, di dampingi oleh Ketua Umum YHT, Ketua Pengurus YHT Cabang Surabaya serta anggota Pengawas Yayasan hang Tuah Surabaya

LOMBA MEWARNAI DAPAT PERHATIAN KHUSUS KETUA PEMBINA YAYASAN HANG TUAH

DITULIS USER

Ahmad Darowi
Pendidikan 11 Jan 2018 WIB

Surabaya,(11/1)

                Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Yayasan Hang Tuah yang ke-71, Yayasan hang Tuah menggelar 5 jenis lomba antara lain Lomba mewarnai, lomba menggambar, lomba buat puisi, lomba desain batik dan lomba desain baju kerja. Dari kelima lomba tersebut Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Dra. Endah Ade Supandi secara khusus meninjau pelaksanaan lomba mewarnai yang di laksanakan oleh siswa TK hingga tingkat SD kelas 3 , berlangsung di SMA Hang Tuah 1 Surabaya.

                Pelaksanaan lomba tersebut di mulai jam 08.00 hingga jam 10.00 . Sebelum lomba di mulai secara bersamaan, kelima jenis lomba secara  ceremonial di lakukan upacara pembukaan bertempat di Gedung Cynema Lumba-Lumba SMA Hang Tuah 1 Surabaya dengan di hadiri seluruh peserta dan guru pendampingn dari 33 Satuan Pendidikan di Yayasan hang Tuah cabang Surabaya.

Ketua Bidang Lomba HUT Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Drs. Burhan ,M.Pd saat menyampaikan kesiapan pelaksanaan lomba

                Mengawali jalannya upacara pembuaan lomba, dilaksanakan laporan  kondisi peserta lomba oleh Ketua Bidang Lomba dalam rangka HUT  Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Drs. Burhan , M.Pd, dari ke lima jenis lomba telah siap untuk dilksanakan, masing-masing terdiri dari lomba mewarnai tingkat TK hingga SD kelas 3 di ikuti 39 siswa, lomba menggambar 16 siswa, lomba mengarang bebas tnikat SMP,SMA dan SMK diikuti 17 siswa, lomba membuat puisi 27 guru, lomba desain baju kerja dan desain baju batik masing-masing oleh 27 guru.

                Harapan Ketua Pelaksana HUT Yayasan Hang Tuah ke -71 Drs. S.D Seputro,S.K.M.,M.M yangbkesehariannya selaku Ketua Pengurus Yayasan hang Tuah Cabang Surabaya bahwa seluruh peserta yang hadir saat ini merupakan peserta terpilih dari satuan pendidikan masing-masing. Untuk  itulah kejarlah prestasi sebanyak mungkin di ajang lomba ini, Menurutnya lomba ini secara serentak juga di laksanakan oleh satdik-satdik yayasan hang Tuah di seluruh Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai merauke.  Kepada para Yuri yang berasal dari Unesa maupun Guru Yayasan Hang Tuah diharpkan bekerja secara professional, sportif sebagaimana mestinya(dar).

Penulis : Ahmad Darowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.