Lantamal Xii Pontianak Gelar Penyuluhan  Narkoba
Jalasenastri dan putra-putri Keluarga Besar Lantamal XII PontianakPencerahan bahaya narkoba yang berlangsung di Mako Lantamal XII.

Lantamal Xii Pontianak Gelar Penyuluhan Narkoba

DITULIS USER

Ahmad Darowi
ngopiNEWS 29 Aug 2018 WIB

Pontianak,(28/8)

" Pencegahan secara dini, Jalasenastri merupakan ujung terdepan dalam pencegahan bahaya  narkoba dalam keluarga besar TNI AL"

Pontianak, sebagai langkah pencegahan dan pemberantasan peredaran narkotika, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal)  XII bekerjasama dengan Badan  Narkotika Nasional (BNN) Kota Pontianak memberikan penyuluhan tentang upaya pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba kepada Jalasenastri Korcab XII DJA I serta putra- putri Keluarga Prajurit Lantamal XII Pontianak di Gd. Malahayati, Mako Lantamal XII Jl.Kom.Yos.Sudarso, Jeruju Pontianak, baru baru ini.

Dalam kegiatan penyuluhan pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba oleh Tim  BNN Kota Pontanak yang di pimpin AKBP Agus Sudiman S.E., di lingkungan keluarga prajurit TNI Angkatan Laut,  dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri yang ke-72  TH.2018,bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada orang tua dalam hal ini ibu-ibu yang dalam kesehariannya lebih dekat kepada putra-putrinya, agar mengetahui lebih dini bagaimana pencegahan penyalahgunaan narkoba yang sangat merugikan generasi dan keluarga jika ada di lingkungan kita, tentunya peran ibu-ibu lebih memperhatikan perkembangan keluarga khususnya putra-putri  terhadap pergaulan di sekitar lingkungan kita maupun pergaulan di lua rumah.

Dalam acara penyuluhan narkoba tersebut,di awali  sambutan singkat  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M. Tr (Han) menyampaikan kepada seluruh keluarga prajurit Lantamal XII, ibu-ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I,  dan putra putrinya agar selalu waspada dan berani mengatakan "tidak" atau "perang" terhadap narkoba, agar juga di perhatikan dengan sungguh sungguh yang di sampaikan narasumber, saya harapkan kepada keluarga Jalasenastri Korcab XII DJA I, selalu menjaga dan mengawasi putra putrinya dalam pergaulan dengan tidak bosan- bosannya selalu memperhatikan bahayanya narkoba. dan pentingnya peran orang tua dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba

Usai menyampaikan sambutan dilanjutkan penyuluhan pencegahan bahaya narkoba oleh Tim BNN Kota Pontianak kepada ibu- ibu Jalasenastri Korcab XII DJA I serta putra putri keluarga prajurit lantamal XII,dilanjutkan tanya jawab dengan di akhiri penyerahan cindera mata oleh Ketua Korcab XII DJA I Ny.Widya Agung kepada AKBP Agus Sudiman S.E., Kepala BNN Kota Pontianak.

Hadir dalam acara tersebut,  Wadan Lantamal XII Kolonel Laut (P) Joko Sumitro S.E., para Asisten Danlantamal XII,Dansatrol Lantamal XII serta para Kasatker/kadis Lantamal XII,Ketua Korcab XII DJA I, Ny.Widya Agung(irw).

Penulis : Ahmad Darowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.