Empat Jabatan Di Lingkungan SMK KAL-1 SURABAYA Diserah Terimakan
Ketua Kopetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan / TKR yang baru Lucki Candela, S.Pd saat menandatangani saskah serah terima jabatan di depan Kepala Sekolah SMK KAL-1 Surabaya.

Empat Jabatan Di Lingkungan SMK KAL-1 SURABAYA Diserah Terimakan

DITULIS USER

Ahmad Darowi
ngopiNEWS 08 Jun 2017 WIB

Surabaya: Mengakhiri rangkaian kegiatan pembelajaran semester genap tahun pelajaran 2016/2017 SMK KAL-1 Surabaya  melaksanakan serangkaian  upacara  serah terima  empat - jabatan  di lingkungan sekolah, masing –masing serah terima Ketua Kopetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan/ TKR, Ketua Kopetensi Keahlian Pemesinan/TPM,  Kepala Laboratorium  Fisika –Kimia dan Kepala Urusan  Kesehatan Sekolah/UKS , Kamis(8/6) di Ruang Praktek  Kesiswaan  (RPS) SMK KAL-1.

Upacara serah terima Ke-empat jabatan tersebut   dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah  SMK KAL-1 Drs. Burhan, M.Pd di depan Ketua Pengurus  Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya serta seluruh guru, karyawan dan beberapa undangan terkait. 

Lucki Candela, S.Pd sebagai pejabat baru Ketua Kopetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan menggantikan Abdul Syari,S.T yang memasuki masa Purna Tugas,  H. Moch Munib, S.Pd sebagai Ketua Kopetensi  Keahlian Pemesinan menggantikan Djanadi, S.Pd sama juga memasuki masa Purna Tugas, Ike Aprilia, S.Pd sebagai Kepala Laboratorium  Fisika- Kimia menggantikan Slamet Riyadi,S.Pd dan terakhir Ahmad Darowi  sebagai Kepala Urusan UKS menggantikan HJ. Haryanto juga memasuki masa Purna Tugas.

 

FOTO: Kepala Sekolah SMK KAL-1 Drs. Burhan, M.Pd memberi ucapan selamat kepada pejabat lama yang memasuki masa purna tugas.

Disamping upacara sertijab pada kesempatan yang sama juga di laksanakan pelepasan beberapa guru dan karyawan SMK KAL-1 yang telah puluhan tahun mengabdikan diri hingga  berakhir masa purna tugas dengan sempurna.

Kepala Sekolah dalam amanatnya menyampaikan bahwa  serah terima jabatan di lingkungan sekolah ini merupakan hal yang wajar sebagai dinamika organisasi dan penyegaran personil, disamping juga memberikan kesempatan  kepada seluruh pejabat baru untuk mengembangkan pemikiran demi kemajuan institusinya.

Selaku Kepsek Drs. Burhan,M.Pd juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pejabat yang sampai purna telah mengabdikan diri dengan penuh loyalitas tanpa cacat sehingga mengukir sejarah sebagai guru dan karyawan yang terbaik yang  mampu mengantarkan anak didik memiliki masa depan yang cerah serta tetap konsisten menjaga nama baik almamater.

Lain halnya sambutan yang di berikan  Ketua Pengurus  Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Drs.S.D Seputra, S.K.M.,M.M, para guru khususnya pejabat baru yang baru di lantik di harapkan bekerja keras dengan  murni tulus ikhlas  serta memberi suri tauladan kepada peserta didiknya dengan mengedepankan missi dan fisi sekolah SMK KAL-1. Dengan demikian kemajuan sekolah dapat tercapai.

FOTO: Ketua Pengurus  Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Drs.S.D Seputra, S.K.M.,M.M, memberi ucapan selamat kepada salah satu guru yang memasuki masa purna tugas.

Para guru dan karyawan yang telah purna di akhir sertijabnya  mereka menerima sejumlah  piagam penghargaan dan cindera mata baik dari Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya dan juga dari Kepala sekolah SMK KAL-1.(dar)

Penulis : Ahmad Darowi

Bagikan artikel ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang ditulis oleh user. Tanggung jawab isi sepenuhnya pada user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini. Namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.